[Eksklusif] Cinta Indonesia Sejak 90-an, MLTR Belum Kenal Jokowi

Adhib Mujaddid  |  Rabu, 29 Oktober 2014 18:50
[Eksklusif] Cinta Indonesia Sejak 90-an, MLTR Belum Kenal Jokowi
Michael Learns To Rock @foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Senin (27/10) kemarin, KapanLagi.com® mendapatkan kesempatan untuk melakukan phone interview dengan salah satu band yang paling sering diputar lagunya di Indonesia pada era 90-an, Michael Learns To Rock. Sesi telepon eksklusif ini didukung penuh oleh label mereka, Warner Music Indonesia.

Banyak hal menarik yang kami perbincangan selama lima belas menit durasi perbincangan. Salah satunya adalah tentang momen pertama kali mereka jatuh cinta pada Indonesia, negeri yang sering mereka singgahi untuk konser.

"Aku bisa bilang ini sangat menyenangkan. Kami berlibur di Bali pada 1992 atau 1993. Jadi Bali adalah tempat pertama yang kami kunjungi di Indonesia," kata Mikkel Lentz, gitaris mereka  di ujung telepon.

Aksi MLTR beberapa waktu lalu di Indonesia @foto: KapanLagi.com®Aksi MLTR beberapa waktu lalu di Indonesia @foto: KapanLagi.com®

Walau sangat sering dan mengaku cinta Indonesia, Mikkel ternyata tak ikut larut dalam ramainya berita perubahan besar di Indonesia, yakni terpilihnya Jokowi sebagai Presiden baru. Secara jujur, Mikkel mengaku tidak mengetahui tentang sosok penyuka musik rock tersebut.

"Maaf kami tidak tahu. Ya, kami tidak tahu apa yang sedang terjadi di Asia," jawab Mikkel.

Band asal Denmark ini baru saja merayakan ulang tahunnya ke-25 tahun ini. Menandai karir panjangnya, Mikkel dan kawan-kawan merilis album berjudul 25 dengan single perdana Silent Times.

JANGAN LEWATKAN

'Silent Times', Klip Baru Bernuansa Galau Persembahan MLTR

Rilis 'Silent Times', MLTR Gebrak 125 Radio Indonesia

Jadi Pembuka, Gio Bikin Juri Indonesian Idol Sedih!

Meriah, Konser MLTR Sulap Penonton Jadi Koor Nostalgia!

Oh No! Tiket Konser MLTR di Jakarta Ludes Terjual!

(kpl/ntn/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -