[Eksklusif] Inilah Rahasia di Balik Artwork Taking Back Sunday!

Trian Sulaiman  |  Kamis, 27 Maret 2014 20:50
[Eksklusif] Inilah Rahasia di Balik Artwork Taking Back Sunday!
©Takingbacksunday

Kapanlagi.com - Taking Back Sunday gebrak tahun 2014 dengan album baru. Band ini selalu maksimal dengan artwork album yang keren. Termasuk cover album terbaru mereka, HAPPINESS IS.

Di album yang didominasi oleh warna merah dan hitam itu, Taking Back Sunday menampilkan seekor panther. Selain keren, album ini pun jadi terasa lebih misterius sekaligus gahar.

Bermakna solidaritas ©takingbacksundayBermakna solidaritas ©takingbacksunday

Nah, KapanLagi.com® yang mendapatkan kesempatan wawancara secara eksklusif pun penasaran dengan ide munculnya panther itu. Dan inilah jawaban dari Shaun Cooper, bassist Taking Back Sunday, berusaha mengungkapkan rahasia dari si panther misterius tersebut.

"Eddie (Reyes), gitaris dan pendiri band ini punya tatto panther di tubuhnya tanpa alasan yang jelas. Kami pikir ini sangat keren, jadinya kami semua mentatto tubuh dengan panther, sebagai solidaritas," kata Shaun.

Wajar jika solidaritas sangat diagungkan oleh band ini, terutama untuk album keduanya. Meski sempat vakum dan berganti-ganti personel hingga posisi, HAPPINESS IS menandai kembalinya mereka ke formasi awal.

Sudah baca??

10 Fakta Tentang Nike Ardilla Yang Wajib Kamu Tahu!

10 Tatto Terselubung Miley Cyrus, Pernah Lihat?

7 Alasan Konyol Musisi Batalkan Konser!

7 Musisi Indonesia Ini Kecanduan Tato

Ternyata Eh Ternyata 5 Album Ini Dibenci Oleh Artisnya Sendiri!

(kpl/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -