'Silent Times', Klip Baru Bernuansa Galau Persembahan MLTR

Guntur Merdekawan  |  Jumat, 24 Oktober 2014 21:21
'Silent Times', Klip Baru Bernuansa Galau Persembahan MLTR
Michael Learns to Rock / KapanLagi®

Kapanlagi.com - Kabar gembira datang untuk para pecinta musik, terutama kamu anak-anak generasi 90s! Band idola kita semasa kecil dulu, Michael Learns to Rock mulai kembali aktif ke industri musik dengan rilisan sebuah klip terbarunya, Silent Times.

Setelah sekitar dua tahun tak merilis karya baru untuk menghibur fans, kali ini mereka kembali hadir dengan nuansa galau khas-nya lewat alunan lagu baru berdurasi empat menitan itu. Yup, sepanjang dua tahun ke belakang Jascha Richter, Mikkel Lentz, dan Kare Wanscher cuma merilis album kompilasi hits-hits lawas mereka sambil menjalani tur dunia.

Tak cuma musiknya yang menyayat hati, Jascha Richter CS juga akan membuatmu makin pilu dengan lantunan liriknya nan cukup gelap dan penuh kesedihan. Lagunya memang menceritakan tentang seorang yang ditinggal kekasihnya tanpa pemberitahuan apa-apa.

Salah satu adegan di klip 'Silent Times' / © YoutubeSalah satu adegan di klip 'Silent Times' / © Youtube

Mengiringi kesedihan mendalam itu, MLTR seperti biasa menyajikan komposisi musik yang teduh dan mellow sepanjang durasi lagu. Suara dari Jascha yang lembut juga dijamin akan membuat hatimu makin terketuk dan tak berhenti berimajinasi.

Single ini rencananya akan masuk pada album terbaru dari MLTR, Greatest Hits '25' sebagai track bonus. Buat kalian yang mengaku fans berat dari MLTR pastinya nggak mau ketinggalan kan? Albumnya sudah bisa kamu dapatkan per Sabtu (25/10) besok loh.

Nah, sebelum beli albumnya, jangan lupa cek dulu klip Silent Times yang sudah kita bahas di atas. Siapkan tisu ya..


Video by: Michael Learns To Rock

Jangan Lewatkan!

Rilis 'Silent Times', MLTR Gebrak 125 Radio Indonesia

Jadi Pembuka, Gio Bikin Juri Indonesian Idol Sedih!

Meriah, Konser MLTR Sulap Penonton Jadi Koor Nostalgia!

Oh No! Tiket Konser MLTR di Jakarta Ludes Terjual!

Rindu Jakarta, MLTR Tunggu Antusias Fans di Jakarta!

(kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -