Egon's Project With, Kumpulan Musisi Senior Beraksi

Renata Angelica  |  Kamis, 23 Januari 2014 17:35
Egon's Project With, Kumpulan Musisi Senior Beraksi
Egon's Project With @foto: KapanLagi.com®/Budi Santoso

Kapanlagi.com - Mengumpulkan musisi-musisi senior dalam satu album bukan pekerjaan mudah. Sebagai musisi senior, Egon mampu mewujudkan itu. Nama-nama seperti Ahmad Albar, Ian Antono, Oddie Agam, Addie MS, Gugun dari Gugun Blues Shelter dan Deddy Dukun bergabung dalam sebuah band yang diberi nama Egon's Project With.

Pemilihan personel Egon's Project With bukan tanpa alasan. Teman-teman lama Egon terbukti sangat kompeten.  Sebagai bukti, mereka merilis album bertajuk KAWANKU.

Dengan orang-orang hebat di dalamnya, Egon mengaku tidak membutuhkan waktu lama untuk menggarap proyek ini.

"Ketika kita bikin perkumpulan yang sering ketemu, saya terbayang masing-masing temen-temen saya punya warna musik sendiri. Saya pas buat lagu, saya bayangkan siapa yang cocok nyanyinya. Musik harus siapa, saya udah bayangkan. Saya ngalir aja," ujar Egon saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (22/1).

"Yang ekstra hati-hati itu di lagu Bilakah, karena gimana saya bisa bayangkan orang paling ganteng Addie MS untuk nyelipin orkestranya di lagu itu," ucapnya.

Semua musisi yang tergabung memberikan kemampuan terbaik di album, seperti vokalis gaek, Ahmad Albar. "Di album ini saya nyanyi tiga lagu Aku Harus Jadi Superstar, Kawanku, dan Jangan," kata Iyek, sapaan akrab Ahmad Albar.

Tak ada target yang diinginkan, mengingat industri musik Indonesia sedang merosot. "Buat album ini yang terpenting perkumpulan kami ini ada sesuatu yang kita buat. Kita berusaha yang terbaik. Target kami mengalir aja," tandas Egon.

JANGAN LEWATKAN

6 Foto Kenangan Masa Kecil Para Bintang Pop Dunia!

7 Video Audisi dari Para Bintang American Idol!

5 Musisi Populer Ini Ternyata Haters Justin Bieber?

9 Musisi Ini Memiliki Tubuh Super Wow!

7 Resep Jitu Awet Berpacaran Dengan Musisi

(kpl/hen/rea/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -