Edwin Cokelat Beri Sentuhan 'Gak Tahan' ke Parcel

Yunita Rachmawati  |  Senin, 13 Juni 2011 12:12
Edwin Cokelat Beri Sentuhan 'Gak Tahan' ke Parcel
Parcel Band dan Edwin Cokelat Foto: Hendra

Kapanlagi.com - Kehadiran musisi Edwin Cokelat dalam single kedua Parcel Band berjudul Gak Tahan membuat lagu ini terasa lebih spesial. Kolaborasi tersebut membuat harmonisasi musik yang nikmat untuk didengar.

Meski Edwin dalam hal ini adalah produser sekaligus music director, tapi kakak kandung Ernest tersebut tetap memberi kebebasan kepada Parcel untuk mengeksplor musik mereka yang ber-genre electro pop.

"Kita sangat mempertahankan musik electro pop kita, genre unik, yang tidak ikuti pasaran, Mas Edwin kasih kepercayaan kepada kita. Setelah album ini baru kita akan duet dengan Mas Edwin, dia sebagai produser dan director juga, mentor kami juga, dia juga memberikan ide-ide gila, dia juga lebih tahu musik Indonesia, dia memberi masukan karena band kita idealis, pengalaman dia sangat senang banget kita bisa kerja sama", papar Jessica vokalis Parcel di sebuah Cafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Band yang digawangi oleh Jazz (Jessica) pada vokal, Chantika (gitar), Criez (drum), N'dry (bass), dan keyboard-sequencer dipegang oleh Yugo ini merasa ada tantangan tersendiri bisa berkolaborasi dengan musisi yang sudah cukup banyak makan asam garam di dunia musik Indonesia. Dan diakui Jazz, Edwin pun meski featuring tetap bermain sesuai dengan gayanya sendiri.

"Mas Edwin juga memberikan masukan musik dan bantuin aransemen juga. Jadi tantangan sendiri juga, dia bisa menyeimbangkan musik Parcel dan musik dia sendiri yang rock", pungkas Jazz.   (kpl/hen/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -