Ed Sheeran Umumkan Pembatalan Rangkaian Tournya di Asia

Natanael Sepaya  |  Kamis, 26 Oktober 2017 16:50
Ed Sheeran Umumkan Pembatalan Rangkaian Tournya di Asia
Ed Sheeran © AFP

Kapanlagi.com - Sejak album DIVIDE diretas, antusias serta hype dari para fans maupun penikmat musik terhadap Ed Sheeran pun meningkat di seluruh dunia. Walau mengusung sound yang lebih modern, namun penyanyi asal Inggris tersebut tetap mampu menawarkan sajian musik pop yang fresh.

Tidak heran jika para penikmat musiknya begitu antusias menyambut rangkaian tour yang digelar Ed Sheeran di berbagai belahan dunia, tidak terkecuali Asia. Tapi seperti dilansir dari NME, agaknya para penggemar Ed Sheeran di Asia harus menunda antusias mereka terlebih dahulu.

Ed Sheeran umumkan pembatalan 5 jadwal tournya di Asia melalui Instagram © AFPEd Sheeran umumkan pembatalan 5 jadwal tournya di Asia melalui Instagram © AFP

Ya, pasalnya Ed Sheeran harus membatalkan rangkaian tournya di Asia karena kecelakaan motor yang dialaminya beberapa waktu lalu. Thinking Out Loud hit maker itu pun terpaksa membatalkan rangkaian tournya di sejumlah titik di Asia seperti Taipei, Osaka, Seoul, Tokyo dan Hong Kong.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh Ed Sheeran melalui halaman Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Pada postingan tersebut, Ed mengungkapkan kalau ia tidak bisa tampil mengingat dirinya harus memulihkan kondisi tangannya yang mengalami cedera.

© instagram.com/teddysphotos© instagram.com/teddysphotos

Cedera tangan Ed sendiri terjadi akibat kecelakaan yang ia alami pada 16 Oktober lalu di London. Pada saat itu, Ed yang tengah mengendarai sepedanya tiba-tiba ditabrak oleh sebuah mobil di pusat kota. Kecelakaan ini mengakibatkan cedera pada lengan, pergelangan tangan dan sikunya.

Walau begitu beberapa titik seperti Filipina, Indonesia dan Singapura masih memiliki kemungkinan untuk disambangi oleh penyanyi pop bertalenta emas ini. Nantikan update selanjutnya hanya di kanal musik KapanLagi.com®.

Jangan Lewatkan Ini!

Bersama 'BEAUTIFUL TRAUMA', Pink Kuasai Posisi Puncak Chart Billboard Artist 100

Niall Horan Akui Lagu-Lagu Terbaiknya Terinspirasi Dari Cinta Rahasia Saat di 1D

[FOTO] Alami Kecelakaan, Tulang Tangan Ed Sheeran Patah

Bruno Mars Pimpin 'American Music Awards 2017' Dengan Raihan 8 Nominasi

Justin Timberlake Bakal Bekerjasama Dengan Ed Sheeran & Taylor Swift?

(nme/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -