Dwiki Dharmawan Tegaskan 'AMI Awards 2017' Akan Mengikuti Perkembangan Zaman

Natanael Sepaya  |  Rabu, 18 Oktober 2017 15:22
Dwiki Dharmawan Tegaskan 'AMI Awards 2017' Akan Mengikuti Perkembangan Zaman
Dwiki Dharmawan © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Anugerah Musik Indonesia Awards (AMI Awards) siap untuk digelar kembali pada 16 November 2017 mendatang. Pada gelaran di tahun ini, ajang penganugerahan terhadap insan musik di Tanah Air tersebut pun akan mengusung tema #MusikTanpaBatas.

Ketua Umum Yayasan Anugerah Musik Indonesia, Dwiki Dharmawan, lalu mengatakan mengapa tema #MusikTanpaBatas jadi pilihan utama. Yap, menurutnya tema tersebut sangat cocok dengan perkembangan musik saat ini yang maju lebih pesat dengan era teknologi digital.

"AMI Awards akan mengikuti terus perkembangan zaman di mana sekarang ini musik itu bisa dibilang tanpa batas. Di mana kita harus mengikuti perkembangan musik yang diproduksi sampai style-style musik tertentu yang bermunculan," ujar Dwiki Dharmawan di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta Pusat belum lama ini.

Dwiki Dharmawan ungkap alasan di balik pemilihan tema #MusikTanpaBatas di gelaran AMI Awards 2017 © KapanLagi.com/Budy SantosoDwiki Dharmawan ungkap alasan di balik pemilihan tema #MusikTanpaBatas di gelaran AMI Awards 2017 © KapanLagi.com/Budy Santoso

Lebih jauh, Dwiki Dharmawan juga menaruh harapan agar AMI Awards tetap menjadi salah satu ajang penganugerahan yang prestisius di industri musik Indonesia. Untuk itu, akan ada banyak hal baru yang coba dihadirkan dalam gelaran acara ini, sesuai dengan perkembangan yang ada.

"Kita harus tetap dinamis untuk menjadikan AMI Awards jadi ajang penghargaan yang ditunggu-tunggu dan disukai penggemar musik dan menjadi kebanggaan kita semua dan mendorong musik Indonesia untuk tetap maju mengikuti perkembangan zaman dan teknologi yang pesat sekali,” lanjutnya.

Selain itu, proses kategori dan nominasi AMI Awards 2017 juga dilakukan secara transparan dengan melibatkan khalayak luas yang disebut Anggota Reguler dan untuk menentukan pemenang, diserahkan oleh Anggota Suara yang terdiri dari para pelaku industri musik.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Dwiki Dharmawan Akan Tambah Kategori AMI Awards

Dwiki Dharmawan Resmi Jadi Ketum AMI Awards 'Geser' Tantowi Yahya

Kalah di AMI Awards 2015, Penyanyi Cilik Ini Dapat Surprise

Punya Produser Yang Luar Biasa Keren, Ini Kata Tantri Kotak

Sabet Dua Gelar AMI Awards, Agung Hellfrog Didukung Begundal