'Best You Ever', Breakup Anthem Yang Beda Dari Michelle Branch

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 15 Maret 2017 17:22
'Best You Ever', Breakup Anthem Yang Beda Dari Michelle Branch
Michelle Branch

Kapanlagi.com - Michelle Branch datang dengan karya-karya yang berbeda dengan album terakhirnya yang dirilis sekitar 14 tahun lalu. Namun setidaknya sentuhan penyanyi yang pernah berduet dengan Santana ini dalam membuat lagu cinta masih tokcer. Coba saja dengarkan lagu Best You Ever yang akan masuk dalam albumnya yang akan datang HOPELESS ROMANTIC.

"Aku harap ini bukan sebuah balas dendam, tapi aku rasa ini punya nyawa yang sama dengan lagu Are You Happy Now? (yang rilis pada tahun 2003. Ini lagu patah hati," kata Michelle Branch pada MTV News, minggu lalu.

Tepat pada Senin (13/3) video klip dari Best You Ever dirilis. Terekam dalam gambar hitam putih, klip ini diambil di studio milik sang penyanyi, di rumahnya, Nashville.

Soal lagu-lagu barunya nanti, penyanyi yang punya darah Indonesia - Belanda dari sang ibu ini mengatakan bahwa karya-karyanya dalam album HOPELESS ROMANTIC ini sangat cocok buat orang-orang yang patah hati. Bahkan ia menyarankan untuk insan-insan yang sedang patah hati agar mendengarkan saja lagu-nya.

"Aku berpikir begini... Kalau kamu lagi patah hati, nyalakan sebuah lagu Michelle Branch dan meminta maaflah pada dirimu sendiri," ucapnya dengan nada candaan.

"Lagu-lagu dalam album ini sangat personal dan ketika aku mendengarkannya terasa menyayat hati, depresi dan baikan. Ya aku suka lagu-lagu cinta, seperti itu," pungkas Michelle.

Sebelum Best You Ever, Michelle sudah merilis satu single beserta klipnya yang berjudul sama dengan bakal albumnya, Hopeless Romantic. Rencananya albumnya ini akan rilis pada tanggal 7 April mendatang.

Jangan Lewatkan!

'LONDON LOVE STORY', Raih 800 Ribu Penonton di Bulan Penuh Cinta

Gak Nyangka! Sederet Musisi Dunia Ini Ternyata Berdarah Indonesia

Michelle Branch dulu cantik dan menggemaskan. Sekarang, wajahnya terlihat jauh lebih tua...
8 FOTO