Ayana Ingin Kalahkan Team J dan KIII JKT48, Begini Respon Yona

Natanael Sepaya  |  Senin, 04 Juni 2018 11:22
Ayana Ingin Kalahkan Team J dan KIII JKT48, Begini Respon Yona
Yona JKT48 © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Kapanlagi.com - Selain memberikan follow up dari project 'Reboost', pihak management JKT48 juga mengumumkan perpindahan dan promosi beberapa member. Menariknya, Ayana yang sekarang ini dipercaya menjadi kapten penuh di team T langsung memberikan tantangan di mana ia akan mengalahkan semua tim yang ada, termasuk mantan timnya sendiri, KIII.

Lalu, bagaimana respon Viviyona Apriani sendiri sebagai kapten KIII? "Agak kaget juga dapat tantangan dari Ayana, karena Ayana dulu juga team KIII kan, jadi kayak, 'wow, ngomongnya gitu ya,' pasti itu ada maksudnya juga kan. Itu semacam memberikan semangat kepada team T dan KIII," ujar sosok kapten yang akrab disapa Yona itu, saat ditemui di Theater JKT48 di FX Mall Sudirman, Minggu (27/5).

Yona siap menjawab tantangan dari Ayana © KapanLagi.com/Djoko PoerwantoYona siap menjawab tantangan dari Ayana © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Lebih jauh, Yona juga mengaku kalau ia sudah lebih dulu mengambil langkah untuk menyiapkan mental Team KIII sebelum perpindahan dan promosi member diumumkan oleh pihak manajemen. Yona memang tidak menepis kalau dirinya menginginkan KIII untuk bisa jadi team yang terbaik, namun ia juga sangat berharap agar setiap member yang dipindah dan dipromosikan tetap bisa membawa karakter serta penampilan terbaiknya di tim baru.

"KIII harus tetap jadi team performance JKT48. Jadi sejak pengumuman 'Reboost' kemarin kita sudah siapin mental yah, karena KIII sebagai team dengan jumlah member terbanyak. Sedangkan saat pengumuman 'Reboost' disebut akan hanya (ada) 16 member per team," ungkapnya.

"Dari situ aku ngasih wejangan ke anak-anak KIII, pokoknya tampilkan yang terbaik di manapun kalian berada, jangan mikir kalian orang baru di situ, bawa karakter kalian dari team kalian yang dulu, beri warna baru di team kalian yang baru. Untuk team KIII sendiri aku sih pengennya pengen jadi yang terbaik," tambah Yona.

Sebelum perindahan dan promosi diumumkan, Yona sudah persiapkan mental untuk para member di team KIII © KapanLagi.com/Djoko PoerwantoSebelum perindahan dan promosi diumumkan, Yona sudah persiapkan mental untuk para member di team KIII © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Pada momen yang sama, manajemen JKT48 juga mengumumkan kalau Cindy Yuvia (Yupi) yang sebelumnya berada di team KIII dipindah dan ditunjuk sebagai center dari team J. Sedangkan untuk posisi center yang ditinggalkan Yupi di KIII akan diisi oleh Shania Gracia.

Selain itu Idol Group terbesar di Tanah Air itu juga akan memulai project JKT48 Circus pada bulan Juli mendatang. Team J sendiri dipastikan akan bertolak ke kota Surabaya, Malang dan Jember, berbeda dengan tim KIII yang akan mendatangi Yogyakarta, Solo serta Semarang. Sedangkan untuk team T akan menyapa para fansnya di Bandung, Cirebon dan Purwakarta. Nantikan update selanjutnya cuma di KapanLagi.com.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Momen Buka Bersama Terakhir Kinal JKT48 Bersama Para Fans

Dipercaya Sebagai Center Tim J, Yupi JKT48: Jujur Aku Takut Banget

JKT48 Circus, Apa Saja Konten Yang Akan Dihadirkan di Setiap Kota?

Melody Ungkap Tujuan Utama Dari JKT48 Circus

Nggak PD Nyanyi, Jessica Veranda Ngaku Kalah Jauh Dari Isyana dan Raisa

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -