Dituding Taylor Swift Bullying bersama Scooter Braun, Ini Tanggapan Justin Bieber

Senin, 01 Juli 2019 15:31  | 

Justin Bieber



© SPLASH

Kapanlagi.com - Nama Justin Bieber ikut terseret dalam drama perseteruan Taylor Swift versus Scooter Braun. Taylor menuding Bieber ikut andil dalam perilaku manipulatif dan bullying yang dilakukan Scooter. Statemen ini ditulis Taylor panjang lebar dalam sebuah unggahan blog tentang masalah dirinya dan Scooter Braun.

Garis besar masalah ini bermula saat Scooter Braun membeli perusahaan musik Big Machine Records. Secara otomatis Scooter memiliki hak atas enam album studio milik Taylor yang dirilis dari awal kariernya. Namun ternyata Taylor memiliki masalah personal dengan manager artis kenamaan satu ini.

Taylor pernah merasa menjadi objek bully dari Scooter Braun di masa sulit kariernya. Nahasnya, aksi bully Scooter ini dianggap Taylor dilancarkan bersama Justin Bieber dan Kanye West. Pasalnya Justin Bieber yang mengunggah foto facetime mereka bertiga dengan caption, "Taylor Swift that up", di tahun 2016.

1. Taylor Swift Cari Perhatian?

Sadar atas kesalahannya, Justin Bieber pun merespon reaksi Taylor lewat unggahan di sosial media. Bintang pop asal Kanada ini meminta maaf atas perilakunya yang kekanakan. Namun ia juga menambahkan beberapa sudut pandangnya tentang sosok Scooter Braun untuk Taylor dan publik.

"Scooter mendukungmu sejak kita bertemu, namun sayang selama ini kita belum bisa bertemu lagi untuk membicarakan perbedaan pandangan kita. Jadi kalau kamu bawa masalah ini ke media sosial dan membuat orang-orang benci Scooter jelas tidak adil. Kamu pengen apa sih dengan mengunggah blog itu?" tulis Bieber dalam unggahan balasannya.

2. Ajakan Bieber

Menurut Bieber, dengan mengumbar masalah pribadi ke publik seperti yang Taylor lakukan adalah kurang bijak. Karena dengan begitu para fans yang tidak tau hal sebenarnya akan langsung membully Scooter.

"Aku rasa satu-satunya cara menyelesaikan masalah ini adalah dengan berkomunikasi. Adu statement online tidak menyelesaikan. Aku yakin Scooter bakal mau ngobrol sama kamu dan menyelesaikan semua," tutup Bieber.

Hingga berita ini ditulis Taylor belum memberi respon atas masalah yang kini semakin memanas. Menurut KLovers apa alasan Taylor mengangkat masalah pribadinya ke publik? Promosi album mendatang atau hanya luapan kekesalan?

 

Yakin Sudah Baca yang Ini?

Taylor Swift Kembali Punya Musuh Baru, Kali Ini Scooter Braun Manager Bieber

Easter Eggs Taylor Swift di Video Klip Terbaru: LGBT, Cher, Sampai Manuver Politik!

Katy Perry dan Para Selebriti Ternama dalam Music Video Terbaru Taylor Swift

Resmi Berdamai, Katy Perry dan Taylor Swift Pelukan

Taylor Swift Umumkan Album Baru, Serba Pink dan Penuh Cinta!

(kpl/rna)