Taylor Swift Umumkan Album Baru, Serba Pink dan Penuh Cinta!

Jum'at, 14 Juni 2019 13:08  | 

Taylor Swift



© SPLASHNEWS

Kapanlagi.com - Taylor Swift telah melakukan comeback yang cukup epic dengan rilis single Me kolaborasinya dengan Brandon Urie dari Panic! At The Disco. Setelah tampil dark dan gloomy, kini Taylor kembali dengan warna pastel yang penuh keceriaan. Namun single ini masih sebagian kecil dari karya terbaru Taylor.

Superstar satu ini mengumumkan peluncuran album barunya melalui fitur instagram live. Album baru Taylor akan berjudul Lover dan siap dirilis ke pasaran pada 23 Agustus 2019 mendatang.

1. Rilis Single Lagi

Masih perlu kurang lebih dua bulan sampai album Lovers resmi edar. Namun Taylor kembali memanjakan para fansnya dengan single You Need To Calm Down yang juga bagian dari album ini. Single baru ini telah dapat KLovers nikmati melalui video lirik yang diunggah ke kanal youtube Taylor Swift.

"Banyak yang sudah menanti karyaku dan aku menanti waktu yang tepat untuk mengumumkan ini," ujar Taylor di live instagramnya.

2. Romantisme Kehidupan

"Dalam album ini, nadanya akan sangat romantis dan tidak hanya tematik seperti kebanyakan lagu cinta lainnya. Aku pikir menjadi romantis tak selalu berhubungan dengan lagu bahagia. Kamu bisa menemukan romansa dalam kesendirian, kesedihan atau melalui hari-hari kehidupanmu," lanjut Taylor.

Album Lovers merupakan comeback Taylor ke dunia musik setelah terakhir kali merilis Reputation di 2019. Bila dalam album sebelumnya Taylor tampil garang dengan look yang serba gloomy dan hitam, kini ia kembali dengan pink pastel yang ceria. Album ini telah dapat kalian pesan secara preorder mulai saat ini.

 

Yakin Sudah Baca yang Ini?

Unggah Ini Di Instagram, Katy Perry dan Taylor Swift Kembali Berteman?

Kalahkan Beyonce - Madonna, Rihanna Jadi Musisi Wanita Terkaya di Dunia

Begini Kerennya Taylor Swift Jawab Pertanyaan Berbau 'Sexist'

Easter Eggs Taylor Swift di Video Klip 'Me', Beri Kode Apa Saja Kali Ini?

Taylor Swift dan Brendon Urie Menari di 'Negeri Dongeng' Dalam Lagu Terbaru

(kpl/rna)