Taylor Swift Kembali Punya Musuh Baru, Kali Ini Scooter Braun Manager Bieber

Senin, 01 Juli 2019 14:22  | 

Taylor Swift



© Splashnews.com

Kapanlagi.com - Taylor Swift baru saja mengakhiri pertikaian panjang dengan Katy Perry. Namun nampaknya perdamaian tidak bisa bertahan lama di kehidupan Taylor. Kini ia menabuh genderang perang terhadap Scooter Braun, yang juga dikenal sebagai manager Justin Bieber.

Pria satu ini baru saja mengakuisisi Big Machine Label Group, sebuah perusahaan yang memegang hak atas karya musik Taylor Swift. Melihat perubahan yang terjadi ini, Taylor Swift mengungkapkan ketidak puasannya dalam sebuah artikel panjang yang ia unggah ke media sosial tumblr.

Taylor menilai sosok Scooter Braun adalah tukang bully yang pernah membully-nya. "Saat pembelian Scooter atas master karyaku diumumkan, yang bisa aku pikirkan hanya intimidasi tak berkesudahan dan perilaku manipulatif yang aku rasakan bertahun-tahun," tulis Taylor di awal blognya.

1. Tak Rela

"Seperti saat Kim Kardashian menyebarkan potongan percakapan secara ilegal dan Scooter mengajak dua artisnya (Bieber dan Kanye West) untuk membully aku secara online," lanjut Taylor dengan menyertakan screenshot foto dari instagram Bieber.

Justin memang pernah mengunggah foto facetime antara ia, Scooter dan Kanye pada tahun 2016 lalu. Kala itu Taylor masih memiliki masalah yang cukup panas dengan Kanye. "Taylor Swift that up," tulis Justin untuk caption fotonya.

Taylor merasa karya musiknya didapatkan lewat pengorbanan dan mimpi yang dibangunnya sejak remaja. "Sekarang karya musikku berada di tangan seseorang yang pernah mencoba merusaknya," tulis Taylor penuh sentimentil.

2. Pesan Taylor

Dengan dibelinya Big Machine Record oleh Scooter Braun, ini berarti ia akan memiliki hak atas enam album studio milik Taylor Swift. Mulai dari album self-titled di tahun 2006 sampai karya terbaru Taylor, Reputation yang rilis pada 2017.

"Bersyukur kini aku terikat pada label yang percaya aku bisa memiliki semua yang aku kreasikan. Syukurlah, aku hanya meninggalkan (karya) masa laluku di tangan Scott, bukan karya yang akan datang. Semoga musisi muda membaca ini dan belajar betapa pentingnya menjaga diri mereka dalam negosiasi. Kalian berhak atas karya seni yang kalian buat," pungkas Taylor.

 

Yakin Sudah Baca yang Ini?

Easter Eggs Taylor Swift di Video Klip Terbaru: LGBT, Cher, Sampai Manuver Politik!

Katy Perry dan Para Selebriti Ternama dalam Music Video Terbaru Taylor Swift

Resmi Berdamai, Katy Perry dan Taylor Swift Pelukan

Taylor Swift Umumkan Album Baru, Serba Pink dan Penuh Cinta!

Unggah Ini Di Instagram, Katy Perry dan Taylor Swift Kembali Berteman?

(kpl/rna)