Ditinggal Mantan Menikah, Andmesh Kamaleng Rilis Lagu 'Tiba-Tiba'

Senin, 01 Maret 2021 18:22


Andmesh Kamaleng © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Kapanlagi.com - Awal tahun 2021 ini Andmesh Kamaleng mengeluarkan karya terbarunya dengan merilis single yang berjudul Tiba-Tiba. Berbeda dari lagu-lagu sebelumnya yang mellow, kali ini Andmesh keluar dari zona nyaman dengan menyanyikan lagu yang lebih upbeat.

"Ya ini juga tantangan dari orang-orang sih. Katanya (nyanyi) lagu mellow terus, lagu slow mulu yang Andmesh banget. Pas akhirnya ada materi ini ya sudahlah dibuat yang agak upbeat biar beda dari yang lain dan orang juga tahu kalau Andmesh juga bisa kayak gini," ujar Andmesh Kamaleng saat jumpa pers virtual, Jumat (26/2) lalu.

1. Terinspirasi dari Mantan

Penyanyi jebolan Rising Star Indonesia itu pun menceritakan kisah di balik lagu ini yang ternyata terinspirasi dari sang mantan yang kini sudah menikah.

"Andmesh punya mantan dulu sebelum ikut ajang pencarian bakat. Kita sepakat Andmesh bilang kamu tunggu di Kupang ya. Nanti Andmesh fokus di karier dulu, nanti balik lagi ke Kupang terus kita lanjut lagi. Pas udah juara balik ke Kupang, terus cari dia udah hilang kabar, beberapa tahun kemudian Andmesh cari nggak ada info soal dia, terakhir tahu dia mau nikah," papar Andmesh.

"Andmesh kepikiran sepintas gitu aja habis itu di tahun 2019 manggung di YouTube Fanfest tiba-tiba muncul kayak cerita kebayang mantan. Jadi lagunya sesimple itu," lanjutnya.

2. Berkarya dengan Jujur

Sementara itu soal karya yang dibuatnya, Andmesh tak pernah khawatir jika ada orang yang tidak suka. Menurutnya yang terpenting berkarya dengan tulus dan jujur.

"Kalau khawatir sih nggak ya, soal karya yang Andmesh bikin takut orang nggak suka. Kalau Andmesh memang bikin karya yang tulus aja, lagu yang sangat jujur Andmesh bikin, entah karyanya diterima atau nggak itu nomor kesekian yang penting berkarya aja dulu," pungkasnya.

Seputar Andmesh Kamaleng:

Andmesh Kamaleng, Rising Star Dengan Kualitas Mirip Mike Mohede?

(kpl/rhm/sry)