[Eksklusif] Populer Bersama HITZ, Lee Jeong Hoon Sombong

Selasa, 24 Maret 2015 19:35 | 

Lee Jeong Hoon

[Eksklusif] Populer Bersama HITZ, Lee Jeong Hoon Sombong
Lee Jeong Hoon / KapanLagiŽ - Joanze Yoka




Kapanlagi.com - Setelah sempat meledak tahun 2011an silam, boyband HITZ bubar setelah dua tahun lamanya berkarir di industri musik tanah air. Di antara para personelnya, Lee Jeong Hoon yang berdarah Korea ternyata masih sangat aktif bersolo karir.

Ditemui setelah lama tak terlihat, Lee mengenang kembali masa-masa indahnya bersama dua rekannya di HITZ, Ferdinand dan Irwan di masa lalu. Menurutnya saat ini kedua pria itu kini tengah sibuk dengan aktivitas masing-masing.

"Waktu sama HITZ 2011 kita buat grup, setelah itu kita sangat sibuk hampir setiap hari syuting, setiap hari show, ada film bioskop juga. Setelah tahun 2013 saya keluar dari grup, ada yang satu tetep akting, ada yang satu jadi penyanyi gereja, kita masih punya karya masing-masing. Awalnya sangat-sangat negatif pandangan dari fans, anti juga, dikatakan saya pengkhianat meninggalkan grup. Saya memilih berkarya sendiri, awalnya sangat sangat susah karena pandangan negatif ada banyak gosip yang negatif juga. Setelah itu saya bekerja keras, akhirnya mulai ada fans yang menerima saya," curhat Lee panjang lebar ketika ditemui di Central Park, Jakarta, Senin (23/3).

Lee sempat merasa sombong di ambang popularitas / KapanLagiŽ - Joanzen YokaLee sempat merasa sombong di ambang popularitas / KapanLagiŽ - Joanzen Yoka

Lee tak menampik jika ia sempat merasa sangat arogan dan sombong ketika merasakan puncak sukses bersama HITZ di eranya dulu. "Saat famous ya kayak arogan sekali, sombong sekali, saya merasa dunia ini saya yang miliki semua. Uang banyak, semua kenal sama saya, terus banyak tawaran job, tapi karena hal itu saya jadi lupa diri, merasa saya ini yang the best," sambungnya.

Meski kini tengah mencoba memulai segalanya dari nol lagi, namun Lee mengaku sudah mendapat banyak hal berkat popularitasnya di HITZ dulu. Ia bahkan bercerita mengenai barang-barang yang sukses ia beli karena banyaknya aliran pundi-pundi uang.

"Satu (yang didapat) pasti nama. Saya yang sebelumnya bukan siapa-siapa menjadi terkenal, kedua saya bisa punya rumah, saya bisa punya mobil, saya bisa kasih hadiah ke orang tua, beli berbagai macam merk yang sebelumnya saya nggak bisa beli. Setelah itu dengan gampangnya saya bisa beli," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Lee Jeong Hoon Eks Boyband HITZ Mantap Bersolo Karir

(kpl/rhm/gtr)

Simak Lifestyle Populer Lainnya


Lihat Arsip Musik

- - -