Manggung di Java Jazz, Nathan Hartono Rilis 'Pasti Ada Jawabnya'

Helmi Romadhon  |  Minggu, 08 Maret 2015 22:02
Manggung di Java Jazz, Nathan Hartono Rilis 'Pasti Ada Jawabnya'
Nathan Hartono © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Setelah tiga tahun lalu menggebrak pasar dengan recycle Terlanjur Sayang dan Layu Sebelum Berkembang, Nathan Hartono kembali menyapa fans di Indonesia. Solois yang beken di Singapura ini merilis nomor terbaru bertajuk Pasti Ada Jawabnya yang diaransemen secara apik oleh Andi Rianto.

Pemuda berdarah Sunda - Jawa ini merasa senang bisa menelurkan lagu baru di tanah kelahiran kedua orangtuanya. Namun untuk total berkarir di Indonesia, pria kelahiran 24 tahun lalu tersebut mengaku tak mau terpaku di satu tempat.

"Saya memilih bolak-balik Jakarta-Singapura. Tapi untuk berkarir di sini kita lihat saja nanti. Perjalanan saya masih terlalu panjang," kata Nathan saat menggelar preskon di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Minggu sore (8/3).

Nathan Hartono merilis single di Java Jazz Festival 2015 © InstagramNathan Hartono merilis single di Java Jazz Festival 2015 © Instagram

Selain memperkenalkan single barunya, Nathan juga perform di Java Jazz Festival 2015.  Ia merasa senang bisa meramaikan gelaran musik para jazzer yang sudah memasuki tahun ke-11 ini.

"Ini pertama kalinya saya tampil di Java Jazz. Saya merasa bahagia bisa berada di sini," ungkap Nathan seraya tersenyum.

Dalam show-nya Nathan membawakan sembilan lagu di panggung B2 bersama Andi Rianto. Selain lagu-lagu berbahasa Inggris, pemilik nama lengkap Nathaniel Hartono itu sekaligus memperkenalkan single terbaru. "Semoga single baru saya bisa diterima masyarakat luas," tutupnya.

Simak berita ini juga ya

Drake Bakal Sindir Tentang Anak Chris Brown di Lagu Terbarunya?

Perkuat Hubungan, Selena Gomez dan Zedd Bakal Rekam Lagu Baru

Ini Yang Harus Kamu Lakukan Saat Nonton Hari Terakhir JAVA JAZZ!

Demi Hammersonic 2015, Dua Band Australia Rela Langgar Aturan

'Galau Merindu', Single Baru Jenita Janet Untuk Para Galauers

(kpl/abs/mhr)


Lihat Arsip Musik

- - -