Diskon 30% Tiket Linkin Park dan Big Wave Fest!

Yunita Rachmawati  |  Jumat, 16 September 2011 12:10
Diskon 30% Tiket Linkin Park dan Big Wave Fest!
Ilustrasi
Kapanlagi.com - Penjualan tiket dua konser musik besar - Big Wave Festival dan Linkin Park masih jadi yang utama di kalangan penggemar musik. Dan untuk memenuhi animo masyarakat, berbagai cara pun dilakukan pihak promotor Big Daddy. Termasuk bekerja sama dengan operator GSM 3 (Tri) yang memanjakan pelanggan sekaligus penggemar dengan memberikan diskon sampai 30% untuk konser tanggal 20 dan 21 September 2011 tersebut.

Caranya juga sangat mudah. Pelanggan cukup menunjukkan nomor Tri yang digunakan di seluruh konter resmi penjualan tiket konser, serta di 3Store Plaza Semanggi Jakarta mulai tanggal 14-21 September 2011. Maksimal pembelian dibatasi 4 buah, selama persediaan masih ada.

"Linkin Park adalah grup band papan atas yang memiliki basis penggemar sangat besar di Indonesia. Kami ingin menjembatani pelanggan kami yang adalah pecinta grup ini untuk dapat menyaksikan langsung Linkin Park beraksi di Jakarta. Kemudahan ini kami berikan sebagai apresiasi dan memberikan nilai lebih kepada pelanggan saat mereka berkomunikasi menggunakan Tri," ujar Bhuwan Kulshreshtha Chief Commercial Officer Tri, lewat press release yang diterima KapanLagi.com®, Jumat (16/9).

Konser Linkin Park bertajuk 'A Thousand Suns World Tour 2011' akan berlangsung pada tanggal 21 September 2011 pukul 20.00 WIB di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta. Sementara Konser Big Wave berlangsung sebelumnya pada 20 September 2011 yang menampilkan grup band Panic At The Disco, Bad Religion, dan Yellowcard.

Pelanggan Tri berhak mendapatkan diskon 30% tiket konser Linkin Park untuk kategori Green, Purple, dan Orange. Sementara kategori Blue mendapatkan diskon 20%, tanpa syarat apa pun! Harga normal tarif tiket ini adalah mulai Rp550.000 hingga Rp 1.900.000. Sedangkan bagi pelanggan yang akan menyaksikan konser Big Wave, Tri memberikan diskon 20%.

  (kpl/prl/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -