Disebut Mirip Raisa, Isyana Sarasvati: Nggak Mau Disamain Gitu

Natanael Sepaya  |  Rabu, 05 Agustus 2015 14:22
Disebut Mirip Raisa, Isyana Sarasvati: Nggak Mau Disamain Gitu
Isyana Sarasvati - Raisa ©Istimewa

Kapanlagi.com - Sejak kemunculannya di dunia musik Tanah Air, nama Isyana Sarasvati selalu jadi pembicaraan yang menarik. Selain parasnya yang cantik, musikalitas yang dimiliki penyanyi lulusan Royal Collage of Music London ini sama sekali tidak bisa dianggap remeh.

Hal ini terbukti dari sejumlah prestasi Internasional yang berhasil ia raih dan massive-nya ketertarikan para penikmat musik dengan 2 single miliknya. Tapi sayangnya banyak yang tak segan menyandingkan bahkan menyebut kalau penyanyi cantik itu meniru Raisa. Lalu, apa komentar Isyana sendiri?

"Disamakan seperti apa dulu. Suara beda banget. Mungkin mereka yang bilang seperti itu belum dikenalkan sama aku lebih dalam. Nggak apa-apa sih, tetapi nggak mau disamain gitu juga. Dia (Raisa) suaranya merdu banget, udah gitu cantik banget," ungkapnya saat ditemui di kawasan sekitar Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/8).

Bagi Isyana Sarasvati, Raisa masih jauh di atasnya. Masa sih? ©KapanLagi.com/Girindra PermanaBagi Isyana Sarasvati, Raisa masih jauh di atasnya. Masa sih? ©KapanLagi.com/Girindra Permana

"Ya siapa yang nggak mau dibandingin sama Raisa, dia cantik banget. Kadang aku nggak mau mengamini aja. Mereka kadang menjurus terlalu judge. Kaya misal ada 18 foto, satu foto hampir sama kaya foto Raisa, mereka bilang aku meniru. Judgement-nya yang bikin gak pas," tambahnya.

Meski kerap disandingkan dengan penyanyi seperti Raisa, namun Isyana tetap tak banyak ambil pusing. Pasalnya, ia akan segera mengadakan konser dan merilis album yang mungkin saja bisa menjadi pembuktian Isyana atas komentar-komentar yang banyak beredar tentangnya saat ini.

"Tema konsernya Isyana. Seneng banget, alhamdulilah, ya itu terima kasih banyak buat yang udah ngefans sama aku. Kalau album udah jadi sih, tinggal launching. Doain aja biar bisa segera launching," tutupnya.

Oke Isyana, ditunggu ya rilis album kamu secepatnya!

Sudah Tahu Yang Ini?

Pengakuan Singkat, Verrell Bramasta: Aku Suka Isyana Karena...

Lulus Cumlaude, Isyana Sarasvati Bawa Pulang 'Piala' Dari London

Antara Isyana dan Raisa, Siapa Yang Paling Bersinar Menurut Kamu?

7 Penyanyi Indonesia Yang Terkenal Lewat YouTube

Antara Banda Neira & Pure Saturday, Isyana Sarasvati Pilih ...

(kpl/aal/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -