Dira Sugandi Sempat Stress Sebelum Tampil

Fajar Adhityo  |  Senin, 16 Mei 2011 12:40
Dira Sugandi Sempat Stress Sebelum Tampil
Dira Sugandi

Kapanlagi.com - Perasaan bahagia masih terlihat diraut wajah penyanyi Dira Sugandi yang habis tampil bersama Andrea Bocelli. Bagi Dira mimpinya sekian lama ini terwujud terlebih berkat doa sang Ibunda yang menginginkan dirinya untuk duet dengan penyanyi tenor asal Itali tersebut.

"It's dream come true. Karena Mama saya pas lihat di TV bilang, suatu hari kamu harus duet dengan dia dan ternyata doanya jadi kenyataan," ujarnya saat ditemui usai duet dengan Andrea Bocelli di Ritz Carlton Pasific, Jakarta, Minggu (15/5).

Dira menceritakan jika dirinya dihubungi 3 minggu yang lalu oleh penyelenggara untuk kesediaannya berduet dengan Andrea. Dira sendiri sempat tak percaya pasalnya yang ditawarin tak hanya dirinya saja.

"Awalnya biasa sambil tak percaya. Sebab ada beberapa kandidat juga selain saya. Saya diminta mengirimkan contoh suara dan vocal. Dari 4 kandidat disaring jadi 2 dan akhirnya seminggu lalu saya terpilih," paparnya.

Yang lebih mengejutkan dia hanya sekali berlatih dan itu pun sebelum konser dimulai. Hal ini membuat Dira stress karena khawatir penampilannya akan buruk.

"Latihan hanya tadi sore (kemarin.red) dan sekali, enggak diulang. Saya enggak bisa tidur semalaman, stress. Tadi siang pun pas mau ketemu perut tegang-tegang gitu tapi akhirnya setelah sound cek jadi lebih tenang," terang Dira yang berharap bisa berkolaborasi Stevie Wonder.

"Buat saya dia musisi jenius. Maksudnya, seperti Andrea, dia punya most song list dan orangnya baik walau saya belum pernah ketemu. Karya yang diciptakan terdengar sangat jujur dan selalu jadi hits. Makanya he is genius musician. Jadi kalau ada mimpi yang belum kesampaian ya pengen kolaborasi dengan dia," pungkasnya.     (kpl/dis/faj)

Lihat Arsip Musik

- - -