Sheryl Sheinafia Bakal Rilis Single Pop Berbahasa Inggris Pertamanya

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Sheryl Sheinafia Bakal Rilis Single Pop Berbahasa Inggris Pertamanya Sheryl Sheinafia © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Baru saja pada bulan Juni lalu Sheryl Sheinafia meretas album teranyarnya yang bertajuk ii. Walau begitu, kini penyanyi 20 tahun tersebut pun tak butuh waktu lama untuk kembali merilis sebuah karya baru. Yap, karena Sheryl mengaku jika dirinya tengah bersiap untuk melepas single terbarunya.


"Aku mau bikin single dan video klip baru tanggal 10 November. Jadi doain aja. Berbeda dari single aku sebelumnya, di sini juga berkolaborasi dengan Rizky Febian dan Chandra Liow. Alirannya masih tetap pop," aku Sheryl, saat ditemui di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (16/10).


Sheryl Sheinafia tengah bersiap untuk merilis single baru © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSheryl Sheinafia tengah bersiap untuk merilis single baru © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Sheryl sendiri menegaskan kalau single barunya sudah selesai dan tinggal menunggu tanggal perilisannya. Yang menarik, Sheryl mengungkapkan kalau single barunya nanti merupakan lagu pertamanya yang ditulis dengan bahasa Inggris.


"(Single) Sudah (selesai). Kemarin juga sudah syuting video klip. Besok baru mau syuting buat cover dan rilisnya tanggal 10 November. Ini lagu bahasa Inggris pertama aku juga. Aku ceritain tentang dalam hubungan itu gimana saling memuja satu sama lain biar lancar," lanjutnya.


Single baru Sheryl Sheinafia akan jadi lagu pertamanya yang ditulis dalam bahasa Inggris © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSingle baru Sheryl Sheinafia akan jadi lagu pertamanya yang ditulis dalam bahasa Inggris © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Selain itu, Sheryl juga tidak menepis kalau single barunya nanti akan mengawali langkahnya menuju album penuh berikutnya. "Insya Allah akan jadi album tapi (untuk sekarang) baru single dulu," ujar penyanyi yang sempat bertemu dan mendapat tanda-tangan langsung dari John Mayer itu.


Well, pastinya menarik banget mengingat single baru ini adalah lagu pertama Sheryl yang ditulis dalam bahasa Inggris. Karena itu, mari kita nantikan kehadiran single teranyar Sheryl tanggal 10 November nanti.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending