Dikira Jhonny Iskandar, Lilo KLa Project: Please, Itu Musik 70-an

Nadia Adibie  |  Minggu, 08 November 2015 21:45
Dikira Jhonny Iskandar, Lilo KLa Project: Please, Itu Musik 70-an
Lilo Kla Project. ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Ada kejadian lucu di acara konser The 90's Festival yang baru saja digelar di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (7/11). Pasalnya, salah satu personel KLa Project sempat tak bisa masuk, lantaran ditahan oleh penggemar yang ingin foto bersama.

Ketika di atas panggung, Lilo menceritakan kejadian tersebut di depan ribuan penonton. Lilo mengatakan sempat ditahan lantaran dirinya dikira Jhonny Iskandar, vokalis grup musik PMR.

Lilo sempat diajak foto bersama dan dikira Jhonny Iskandar. ©KapanLagi.com®Lilo sempat diajak foto bersama dan dikira Jhonny Iskandar. ©KapanLagi.com®

Sama dengan Jhonny Iskandar, Lilo memang sering memakai kacamata. Bedanya, Jhonny sering memakai kacamata yang ada rantainya.

"Saya tadi di tahan di depan, (saya) dikira bang Jhonny Iskandar (vokalis PMR), itu musik 70-an. Please deh," kata Lilo, saat bercerita di atas panggung.

Mendengar cerita Lilo, semua penonton pun langsung tertawa. Tak lama dengan cerita tersebut, Lilo cs langsung melanjutkan penampilannya dengan lagu Romansa, Semoga, Terpurukku di Sini, Tak Bisa ke Lain Hati, Yogyakarta, dan ditutup dengan lagu Tentang kita.

Konser The 90's Festival sendiri merupakan event yang mengobati kerinduan anak tahun 90-an. Pasalnya, band dan penyanyi pada zaman tersebut kumpul dan siap memanjakan siapapun yang hadir. 

(kpl/far/nad)

Untuk tembang pembuka, KLa Project menyanyikan salah satu hitsnya yaitu Hei.
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -