Perdana! Chloe Xaviera Tampil 'Beringas' Tanpa Agnez Mo

Natanael Sepaya  |  Selasa, 07 Juli 2015 07:41
Perdana! Chloe Xaviera Tampil 'Beringas' Tanpa Agnez Mo
Agnes Monica - Chloe Xaviera ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Kapanlagi.com - Setelah sukses melangkahkan kakinya di industri musik Internasional, kini Agnes Monica kembali ke Tanah Air dan membentuk sebuah proyek. Selain The Freaks, saat ini keponakan Agnes, Chloe Xaviera, jadi sorotan paling besar.

Yap, ini karena talenta bernyanyi dan menarinya membuat Chloe sampai disebut sebagai 'Agnez Mo Cilik'. Bahkan ketika ia tampil bersama sang tante di acara ulang tahun NET Entertainment yang kedua, Chloe sudah menunjukkan kebolehannya dalam menguasai panggung.

Tapi kali ini berbeda, jika sebelumnya Chloe kerap tampil bersama pelantun Coke Bottle, kali ini ia justru beraksi seorang diri. Dengan ditemani sejumlah dancer, penampilan Chloe langsung memukau para penonton yang datang ke Central Park Jakarta akhir pekan lalu.

Tampil solo, aksi Chloe ternyata dahsyat! ©YouTubeTampil solo, aksi Chloe ternyata dahsyat! ©YouTube

Bukan cuma itu saja, penampilan perdana Chloe tanpa tantenya ini sekaligus menjadi solo showcase pertamanya. Dengan enerjik, keponakan Agnes yang multi talenta ini memukau dengan koreografi yang cukup mengagumkan untuk dilakukan oleh seorang anak kecil.

Aksinya itu diunggah Chloe Xaviera ke akun YouTube pribadinya tepat pada hari ini. Kalau diperhatikan, sepertinya Agnes Monica sukses meracuni Chloe dengan warna dan gaya musik hip hop.

Dengan ini, rasanya industri musik Tanah Air boleh berharap banyak pada keponakan Agnes Monica ini. Nah, coba kamu simak dulu aksi Chloe Xaviera di sini.

Sudah Baca Yang Ini?

Merasa Nyaman, Agnes Monica Ingin Ditiru Chloe X Keponakannya

Bersama Keponakan, Agnez Mo - Chloe X Hebohkan ICA 2015

[FOTO] Potret Masa Muda Ibunda Agnez Mo, Cantik Alami!

[Foto] Agnez Mo Kini Lebarkan Sayap Jadi Motivator?

Chloe Xaviera Makin Lama Makin 'Agnez Mo'

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -