Diisukan Bubar - Fans Kecewa, The Virgin Rilis Single 'Yang Terbaik'

Jum'at, 01 Maret 2019 13:15  | 

Mitha The Virgin



The Virgin (credit: Nagaswara)


Kapanlagi.com - Ada yang baru dari The Virgin. Band duo yang beranggotan Mitha dan Dara ini akan mempersembahkan karya terbaru mereka. Ya, mereka telah merilis single terbaru berjudul Yang Terbaik.

Single ini menjadi spesial karena bentuk penanda The Virgin selama satu dekade berkiprah di jalur musik Tanah Air. Single Yang Terbaik menceritakan tentang seseorang yang pernah mengecewakan pasangannya. Berharap bisa kembali lagi untuk memperbaiki hubungan dan ingin merubah hal buruk menjadi lebih baik.

1. Dedikasikan Pada Virginity

Di samping itu, single ini mereka dedikasikan pada penggemar mereka, Virginity. Hal tersebut dikarenakan Virginity pernah rasakan kecewa terhadap The Virgin karena isu yang beredar.

Isu akan keretakan dan bubarnya The Virgin memang bukan kabar baru. Terlebih lagi, keduanya juga jarang tampil bersama. Mereka lebih aktif bersolo karier.

Sebagai idola mereka, Mita dan Dara merasa banyak kekurangan. Dan melalui lagu ini mereka berdua mau menyampaikan bahwa kami hanya manusia biasa yang punya banyak kekurangan.

2. Bermakna Universal

Banyak makna dalam single terbaru ini. Tidak hanya untuk pasangan, namun juga sahabat maupun keluarga. Tentunya yang paling utama pada seluruh penggemar mereka.

Mitha dan Dara sendiri juga mengakui banyak kekurangan yang dilakukan, namun single ini mereka ingin mempersembahkan kepada semua penggemar karena telah setia dan berikan dukungannya selama ini.

3. Pembuktian

Tak hanya itu saja, single ini merupakan bukti jika The Virgin masih ada dan tidak bubar. Mereka mengaku jika keduanya dulu disibukkan dengan projek masing-masing.

Namun mereka masih solid untuk terus berkarya dan menghibur lewat dunia musik ini. Dalam rangka satu dekade' ini The Virgin sengaja akan mengeluarkan 2 single sekaligus yang akan masuk di album The Best 1 Dekade.

Yuk Baca Juga:

'Rahasia Terbesar Satu Dekade' Angkasa Band dan The Virgin

1 Dekade The Virgin, Mitha dan Dara Akan Beri 2 Karya Terbaru Untuk Virginity

Serahkan Materi Lagu, Mitha Akan Kembali Hidupkan The Virgin

Jajal Konsep Baru, Mitha The Virgin Tampil Akustikan di Project Solo

Terus Beri Kejutan, Mitha The Virgin Akan Gelar Mini Konser

(kpl/prl/gen)