1 Dekade The Virgin, Mitha dan Dara Akan Beri 2 Karya Terbaru Untuk Virginity

Rabu, 09 Januari 2019 13:15  | 

Mitha The Virgin



Mitha dan Dara The Virgin © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Kapanlagi.com - Masih ingatkah kalian dengan duo penyanyi satu ini? Yang salah satu single hitsnya berjudul Cinta Terlarang. Ya, mereka adalah The Virgin, dengan personelnya Mitha dan juga Dara.

Tak terasa mereka telah 10 tahun menghibur para masyarakat. 10 tahun juga mereka mewarnai industri musik Tanah Air. Para virginity, sebutan para penggemar mereka juga telah menyebar ke seluruh negeri.

Untuk merayakan 1 dekade mereka ini, Mitha The Virgin dan Dara The Virgin pun berikan angin segar. Sebuah karya terbaru dari The Virgin sebagai pelepas rindu para penggemar mereka.

1. Ulang Tahun

Ya, hal tersebut seperti yang terlihat dalam unggahannya di Instagram. Ia pun menyebut jika ada dua karya terbaru mereka. Tak lupa ia pun mengucapkan selamat ulang tahun ke-10 untuk The Virgin.

"Selamat Ulang Tahun The Virgin yang ke 10 Tahun. 1 dekade ini kami akan mengeluarkan 2 karya baru yang akan masuk dalam Album The Best dari Nagaswara dan Republik Cinta Management," tulis Mita dalam caption.

"Semoga Virginity seluruh Indonesia yang kangen sama karya kita bakal suka sama lagu terbaru kita," lanjutnya.

2. Bukan Waktu yang Singkat

10 tahun yang mereka lalui ini pasti banyak warna di baliknya. Banyak lika-liku yang terjadi dalam perjalanan bermusik mereka. Mitha maupun Dara pun tetap berikan kekompakannya.

"10 tahun bukan waktu yang singkat untuk kami mempertahankan dan tetap berkarya. Terima kasih untuk semua yang selalu support sampe saat ini. I Love U all," pungkasnya.

Yuk Baca Juga:

Mita The Virgin Sempat Kesulitan Bawakan Irama Dangdut

Mitha The Virgin Tampil Feminin Dengan Rambut Panjang, Bikin Pangling!

Serahkan Materi Lagu, Mitha Akan Kembali Hidupkan The Virgin

Jajal Konsep Baru, Mitha The Virgin Tampil Akustikan di Project Solo

Terus Beri Kejutan, Mitha The Virgin Akan Gelar Mini Konser

(kpl/gen)