Jajal Konsep Baru, Mitha The Virgin Tampil Akustikan di Project Solo

Rabu, 17 Oktober 2018 17:22  | 

Dara The Virgin



Mitha The Virgin © Kapanlagi/Akbar Prabowo Triyuwono


Kapanlagi.com - Lama tak terdengar, Mitha The Virgin rupanya masih tetap berada di jalur musik. Dirinya kini menjajaki genre baru dengan membuat band duo bernama Black Champagne.

Tentu saja Black Champagne berbeda dengan The Virgin, band yang membuat namanya dikenal. Dalam Black Champagne, dirinya berkolaborasi dengan seorang DJ cantik bernama Citra.

Dirinya mengatakan jika Black Champagne dan The Virgin adalah 2 hal yang berbeda. Jikalau dalam Black Champagne dirinya tampil lebih energik, dalam The Virgin Mitha menjadi sosok yang ngerock.

1. Coba Konsep Baru

"Kalo Black Champagne kan udah ciri khas nge-DJ sama Citra. Kalo The Virgin ciri khasnya lebih ke nge-rock tapi ada melownya juga," ujarnya saat ditemui di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan (15/10).

Meski begitu, dirinya masih akan mencoba konsep baru. Kali ini Mitha akan mencoba bermain akustik dalam project solonya.

"Untuk Mitha solo nanti rencana konsepnya lebih ke akustikan. Jadi pure bener-bener full akustik. Alhamdulillah sama label udah disetujui. Mitha tinggal ngerekam lagu dan udah ada beberapa lagu juga yang udah dipilih. Semoga tahun depan dapat terealisasi," tutupnya.

2. Beri Kejutan

Ketertarikan dan talenta di dunia musik membuat Mitha The Virgin terus berkarya. Di luar aktivitasnya bersama Dara, 4 tahun belakangan ia sedang disibukkan dengan aktivitas barunya sebagai seorang DJ. Yang mana aktivitasnya ini terbilang laris manis.

Semakin diminati, Mitha mendapat banyak tawaran manggung di sana-sini. Hal ini jelas menjadi pelecut baginya untuk terus berkarya di industri yang membesarkan namanya. Sebuah bukti telah ia luncurkan bersama Siti Badriah bulan Agustus lalu.

Selanjutnya, Mitha The Virgin juga akan melepas sebuah single sebagai solois. Keinginan ini ia sampaikan kepada rekan-rekan media ketika menemuinya di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan (15/10). "Habis itu InsyaAllah mau nyerahin materi juga, karena Mitha mau bikin single solo pribadi," katanya.

3. Mini Concert Bareng Virginity

Usai merilis single itu, Mitha akan merilis deretan single lainnya. Semula deretan single ini ingin ia jadikan sebagai mini album berisi 7 buah lagu. Sayangnya keinginannya harus tertunda karena berbenturan dengan kemauan label.

Meski demikian, semangat Mitha tidak luntur. Bersama tim manajemen ia sedang menggodok sebuah kejutan untuk para fans. Yaitu sebuah mini konser!

Tentunya mini konser ini amat menarik. Bukan hanya sebagai ajang temu kangen dengan para Virginity yang tentunya telah rindu akan lagu-lagi The Virgin, di panggung itu ada sebuah kejutan yang telah disiapkan oleh Mitha dan kawan-kawan.

"Nanti rencananya managemen udah nyiapin mini konser, tapi bukan konser kayak orang kebanyakan. Karena The Virgin baru dan lagu hits kita gak banyak. Bukan band-band papan atas banget. Jadi kita lebih nyatuin di mini konser itu. Dara bisa nyanyi sendiri, Black Champagne, Mitha dan Citra sebagai DJ bisa nongol. The Virginnya ada dan kita bisa kolab bertiga, Mitha DJ, Citra sama Dara," ungkap Mitha menutup statementnya.

(kpl/apt/frs)