Diiringi Orchestra, Anggun C Sasmi Tampil Memukau di Italia

Ahmat Effendi  |  Selasa, 17 Januari 2017 21:22
Diiringi Orchestra, Anggun C Sasmi Tampil Memukau di Italia
Anggun C Sasmi ©Anggun C Sasmi

Kapanlagi.com - Penyanyi asal Indonesia yang telah sukses go international, Anggun C Sasmi baru-baru ini tampil memukau dalam program TV terbesar sepanjang tahun di Italia bertajuk Concerto di Natale. Juri Internasional Asia’s Got Talent itu menjadi bintang tamu dalam program tersebut yang ditayangkan dalam waktu prime time.

Anggun sukses menghibur warga Italia dengam membawakan 4 lagu yang diiringi dengan Symphonic Orchestra of Roma. Italia sendiri berada pada Top 10 dari pasar musik terbesar di dunia.

"Tampil di Italia selalu menjadi kegembiraan besar bagi saya. Program TV ini sangat bergengsi dan saya merasa sangat beruntung dapat menjadi satu-satunya artis Asia yang diundang di program ini," ujar Anggun melalui keterangan rilis yang diterima KapanLagi.com®.

Penampilan Anggun di Italia diiringi orkestra. 姆stimewaPenampilan Anggun di Italia diiringi orkestra. 姆stimewa

Anggun yang kala itu tampil mengenakan busana haute couture yang dirancang oleh desainer legendaris Prancis, Jean-Paul Gaultier mengaku merasa terhormat bisa diundang dalam acara tersebut dan ia pun diperkenalkan sebagai salah satu ikon dari Indonesia. Penampilannya pun menerima banyak pujian dari masyarakat Italia.

"Bernyanyi dengan Symphonic Orchestra of Roma juga merupakan sebuah kehormatan besar. Italia sangat spesial di hati saya dimana benar-benar merupakan negara pertama yang membuat lagu Snow on the Sahara menjadi hit nomor satu kala itu," kata penyanyi berdarah Jawa itu.

Anggun merupakan satu-satunya artis Indonesia yang tampil pada program TV prime time di Eropa. Usai menyelesaikan tour, Anggun saat ini juga tengah merekam album Internationalnya. Belum lama ini, Anggun juga telah meraih posisi nomor satu pada tangga lagu Billboard Dance di Amerika bersama ENIGMA.

Simak Juga:

So Sweet, Ini Alasan Sandhy Sondoro Rilis Album Bahasa Jerman

Komentari Isu Penistaan Agama, Ini Kata Anggun C Sasmi

Kolaborasi Dengan Kotak, Anggun C Sasmi Teringat Dengan Masa Muda

Digandeng Oleh Kotak, Anggun C Sasmi Tak Mengalami Kesulitan

Cella Kotak, Bocah Kecil Dari Cimone Yang Ngefans Anggun C Sasmi

Agnez Mo juga bisa dibilang sebagai salah satu penyanyi yang paling berpengaruh di Tanah Air. Saat ini Ia sudah melebarkan sayapnya ke panggung International, tercatat sejak rilisan single 'Coke Bottle' tahun 2014 silam. Agnez memulai karirnya di dunia musik sebagai penyanyi cilik dan hingga sekarang Ia sudah merilis total 7 studio album. Prestasinya pun mentereng, seperti di antaranya 17 penghargaan Anugerah Musik Indonesia, 1 Anugerah Planet Muzik, 3 Asia Song Festival dan masih banyak lainnya.
10 FOTO