Digandeng Oleh Kotak, Anggun C Sasmi Tak Mengalami Kesulitan

Ahmat Effendi  |  Selasa, 15 November 2016 11:22
Digandeng Oleh Kotak, Anggun C Sasmi Tak Mengalami Kesulitan
Kotak ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Bagaimana jadinya jika Anggun dan Kotak berkolaborasi? Hal itu terjawab sudah lewat lagu Teka Teki yang mereka bawakan. Meski harus rekaman secara LDR dari dua negara berbeda, keduanya sanggup menghadirkan karya slow rock yang indah untuk didengar.

"Buat aku justru aku nggak merasa diharuskan membawa lagu ini. ‎Buat saya produksi lagu ini bukan hanya untuk Indonesia, justru aliran lagu tersebut kesannya itu timeless. Aku nggak merasa bahwa kesannya begini-begini aja, aku malah nggak ngerti. Lumayan keren, slow rock, timeless," ujar Anggun melalui skype beberapa waktu lalu.

Sempat menjadi juri dari program musik tanah air, Anggun saat ini lebih banyak berada di luar negeri lagi. Untuk tampil di Jakarta, wanita berusia 42 tahun tersebut masih menunggu undangan. Anggun pun sama sekali tak merasa kesulitan berkolaborasi dengan Kotak.

Anggun sama sekali tak mengalami kesulitan berkolaborasi dengan Kotak. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAnggun sama sekali tak mengalami kesulitan berkolaborasi dengan Kotak. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Sebenarnya mudah. Tidak ada kesulitan apapun. Karena buat saya nyanyi sama Tantri lagu apa aja, lagu Unyil juga mau. Perbedaan aku sama Tantri dia suaranya menggelegar sekali, dulu aku seperti dia, sekarang nggak lagi. Nggak ada kesulitan. Cocok untuk kita berdua," ujarnya.

Anggung mengakui bahwa dirinya adalah fans dari suara Tantri. Bahkan ketika nantinya ada rencana untuk menciptakan lagu bahasa Inggris, ia ingin terus melanjutkan kerjasama.

"Saya ikutin moodnya mbak Anggun," tutur Tantri. "Yang penting tetap sama Tantri (jika lagu Teka Teki dibuat versi bahasa Inggris)," tandas Anggun.

Simak Juga:

Kolaborasi Kotak dan Anggun, LDR Dari Indonesia ke Prancis

Pihak Warner Yakin Kolaborasi Kotak - Anggun Bakal Disambut Baik

Anggun Diundang Tampil Pada Sebuah Konser Natal di Italia

Behind The Scene Anggun C Sasmi Ketemu 'Kembarannya' di Bangkok

Anggun & Dominique Punya Pandangan Untuk Tentang Kecantikan

Agnez Mo juga bisa dibilang sebagai salah satu penyanyi yang paling berpengaruh di Tanah Air. Saat ini Ia sudah melebarkan sayapnya ke panggung International, tercatat sejak rilisan single 'Coke Bottle' tahun 2014 silam. Agnez memulai karirnya di dunia musik sebagai penyanyi cilik dan hingga sekarang Ia sudah merilis total 7 studio album. Prestasinya pun mentereng, seperti di antaranya 17 penghargaan Anugerah Musik Indonesia, 1 Anugerah Planet Muzik, 3 Asia Song Festival dan masih banyak lainnya.
10 FOTO