Diguyur Hujan, Pria Ini Terlihat 'Lengket' dan Menjijikan!

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 13 Desember 2014 07:17
Diguyur Hujan, Pria Ini Terlihat 'Lengket' dan Menjijikan!
Steve Kardynal ©Steve Kardynal Official Facebook
Kapanlagi.com - Cereal, hot dog, permen, Spaghetti, dan brownie sundae, sepertinya enak kalau semua makanan itu mendadak jatuh dari langit. Tapi, kalau kamu melihat pria yang satu ini, bisa jadi selera makan kamu malah hilang.

Steve Kardynal, pria yang satu ini boleh kamu bilang sebagai orang yang cukup beruntung. Kenapa? Ya, Steve berhasil merasakan bagaimana rasanya hujan makanan.

Dalam slow motion video, hujan makanan mengguyur kepala dan badan Steve mulai dari cereal, sampai brownie sundae yang kental. Awalnya mungkin masih terlihat menggiurkan, tapi tunggu sampai kamu melihat Steve diguyur dengan sederet makanan itu. Lengket dan menjijikan, cukup bagus untuk menghilangkan selera makan.

Tapi, dia membuat semua ini bukan cuma sekedar iseng loh. Steve yang terkenal sebagai artis YouTube karena tingkah anehnya, membuat video ini untuk kampanye krisis kelaparan yang sedang melanda dunia.

Dalam sebuah situs amal, Steve ingin anak-anak dan keluarga yang kelaparan di seluruh dunia bisa selamat. Demi aksinya itu, Steve membuat video ini dan mengajak orang-orang untuk melakukan amal dengan cara merawat anak-anak yang kelaparan selama 45 hari di rumah masing-masing dengan biaya sekitar 540.000 rupiah.

Biarpun tujuan kampanye Steve mulia, tapi kalau dikemas dengan cara seperti ice bucket challenge seperti ini malah bikin jijik dan selera makan hilang. Coba saja bayangkan badan kamu diguyur makanan kental, manis, pedas, dan asin sekaligus, bisa tahan dengan baunya yang campur aduk?.

Sudah Baca Yang Ini?

Telat Suarakan Adzan, Muadzin Malah Ditembak Mati

Tren Baru Bikin Heboh, Cewek-Cewek Semir Rambut Ketiak!

Kenalkan, Ini 7 Putri Pejabat Indonesia Yang Super Cantik!

Aksi Tulus Nenek di China Ini Bikin Kamu Haru

Fakta Perih Asmara 20 Tahun Penjara Sejoli Pembunuh Ade Sara

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -