Digoda Saat Nge-DJ, Vanessa Novia Tak Masalah

Fajar Adhityo  |  Selasa, 18 Februari 2014 16:35
Digoda Saat Nge-DJ, Vanessa Novia Tak Masalah
Vanessa Novia

Kapanlagi.com - Menjadi disc Jockey (DJ) memang baru dilakoni oleh artis dan model Vanessa Novia. Namun gadis cantik kelahiran 9 November 1991 tersebut sudah berani langsung terjun memainkan lagu-lagu berirama house musik.

Saat memainkan alat-alat canggih tersebut, Vanessa mengaku banyak laki-laki setengah mabuk mencoba datang dan menggoda. Akan tetapi, itu tidak terlalu dipermasalahkannya.

"Digodain sama tamu ya pernah tetapi aku berusaha baik saja karena mereka kan tamu dan datang buat aku, asal mereka tidak berbuat hal yang macam-macam, tidak masalah," ungkapnya saat melakukan sesi foto dengan KapanLagi.com di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu  (16/2).

Vanessa Novia/@Foto: KapanLagi.comVanessa Novia/@Foto: KapanLagi.com

Hal-hal semacam itu dikatakan Vanessa merupakan konsekuensi yang harus diterimanya. "Buat aku dj itu memang dekat dengan dunia malam, enggak ada masalah buat aku," katanya.

Vanessa sendiri akhirnya berani terjun langsung setelah di motivasi oleh DJ Winky. Usai sedikit diajarkan, ia langsung berlatih secara otodidak.

"Selain diajarin sama Winky, aku juga coba belajar otodidak. Ya aku coba hearing sama lihat-lihat permainan DJ yang sudah ada," pungkasnya.

BACA JUGA:

Brad Pitt dan Angelina Jolie Histeris Saat Bertemu Penyanyi Idola

5 Video Klip Terpanas dan Terseksi di Awal Tahun 2014

Awali Tur, Miley Cyrus Tampil Dengan Kostum Ganja

Penampilan Miley Cyrus di Vancouver, Semakin Menggila

Kembali Aktif, Nia Daniati Senang Bisa Nyanyi Lagi

(kpl/aal/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -