Didukung Titiek Puspa, Penyanyi Ini Langsung Bikin 3 Lagu Baru

Natanael Sepaya  |  Kamis, 11 Mei 2017 08:50
Didukung Titiek Puspa, Penyanyi Ini Langsung Bikin 3 Lagu Baru
Lara © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sebagai penyanyi muda akan sangat senang jika karirnya didukung orang banyak. Begitupun bagi sosok pendatang baru di dunia musik, Lara. yang mendapat dukungan di awal karirnya ini.

Tak tanggung-tanggung, penyanyi cantik tersebut mendapat dukungan penuh dari musisi senior, Titiek Puspa. Hal tersebut diungkapkan Titiek Puspa lantaran sosok cantik itu baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Lara.

"Ini suatu kebanggaan apalagi Eyang Titiek Puspa mengucapkan dukungannya melalui YouTube terkait lagu aku. Dan dia juga mengucapkan ulang tahun buat aku," kata Lara saat ditemui di sela-sela syuting video klip lagu Lara, Bintaro, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Rilis single terbarunya, Lara langsung mendapat dukungan dari Titiek Puspa © KapanLagi.com/Fikri Alfi RosiyadiRilis single terbarunya, Lara langsung mendapat dukungan dari Titiek Puspa © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi

Lara mengatakan, single terbarunya ini menceritakan tentang seseorang yang masih kangen dengan mantan kekasihnya. "Lara itu artisnya sedih, bisa juga sakit, iya menceritakan seorang perempuan yang kangen dengan mantan kekasihnya," katanya.

Lara mengatakan, menjadi seorang penyanyi, mengeluarkan karya baru sangatlah penting. Melihat hal tersebut, kini gadis kelahiran tahun 1995 itu tengah mempersiapkan mini album terbaru.

"Lagu aku sudah ada tiga, mudah-mudahan nanti bisa semuanya berjumlah 6 lagu dan bikin mini album, semua lagu aku merupakan ciptaan aku sendiri," tutup Lara.

Sudah Tahu Yang Ini?

Aulion: Jalan-Jalan #LupainMantan

#AnakArtis Season 3 - Cara Jadi Cewek Kuat Ala Valerie & Nadine

Hemat, Penyanyi Cantik Ini Bikin Video Lirik Berkonsep Seadanya

Bikin Kagum, Andin Komala Tampil Bareng Penyandang Disabilitas

Daur Ulang 'Kanggo Riko', Ayunda Ingin Tembus Pasar Internasional

(kpl/far/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -