Hemat, Penyanyi Cantik Ini Bikin Video Lirik Berkonsep Seadanya

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 10 Mei 2017 10:35
Hemat, Penyanyi Cantik Ini Bikin Video Lirik Berkonsep Seadanya
Febie Rahakbauw
Kapanlagi.com -
Penyanyi cantik Febie Rahakbauw baru saja menyelesaikan syuting video lirik single-nya Gak Bisa Stop. Secara terang-terangan, ia mengaku bila proses pengambilan gambar terbilang seadanya.
Lantaran dadakan, Febie menggunakan kafe miliknya sebagai lokasi syuting. Sementara untuk urusan lighting, ia dan tim menggunakan sumber alami yakni cahaya matahari langsung.
"Konsep video lirik ini minimalis. Prosesnya simple: dibuat di dalam kafe sendiri, pencahayaan alami karena cuaca sedang bagus, kamera seadanya. Namanya dadakan jadi serba seadanya," ujar Febie ditemui di F&J, kawasan Soekarno Hatta, Bandung, baru-baru ini.
Febie Rahakbauw menerangkan soal konsep video lirik yang digarapnya beberapa waktu lalu.Febie Rahakbauw menerangkan soal konsep video lirik yang digarapnya beberapa waktu lalu.
Video klip resmi Gak Bisa Stop sebenarnya sudah dirilis beberapa waktu lalu. Namun ternyata ada alasan khusus mengapa Febie membuat versi video lirik.
"Video ini dibuat agar para pecinta musik bisa hapal lagu aku," imbuh wanita yang sempat terlibat film horor bertajuk BONEKA SETAN tersebut.
Hasil akhir dari pengerjaan video lirik ini akan diperlihatkan kepada khalayak ramai dalam waktu dekat. Febie berharap singlenya yang bertempo up beat tersebut bisa diterima masyarakat luas.
"Sangat antusias banget (nunggu klip selesai). Ini lagu pertama aku yang up beat, kalau orang denger pasti pengin gerak," pungkas wanita lulusan fakultas hukum Universitas Islam Nusantara itu.

(kpl/abs/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -