Diana Chora, Penyanyi Indonesia Yang Berhasil Tembus Pasar Malaysia

Penulis: Tyssa Madelina

Diterbitkan:

Diana Chora, Penyanyi Indonesia Yang Berhasil Tembus Pasar Malaysia Diana Chora © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Nama penyanyi Diana Chora mungkin masih asing di telinga pecinta musik Indonesia. Meski begitu, kualitas vokalnya tak bisa dipandang sebelah mata. Tak tanggung-tanggung, Diana dilirik Nano Records, label asal Kuala Lumpur, Malaysia, untuk rekaman di negeri Jiran.


Sebelumnya, penyanyi yang digadang-gadang sebagai penerus Nike Ardila tersebut telah merilis beberapa single. Di bawah naungan FZPro Indonesia, lewat beberapa singlenya tersebut, Diana sukses menjadi penyanyi yang berbakat.


"Saya tidak memilih label, tapi lebel yang memilih saya. Alhamdulillah," kata Diana saat ditemui beberapa waktu lalu.


Wanano, selaku pimpinan Nano Records mengaku sejak lama mengincar Diana untuk masuk ke labelnya. Menurutnya, lagu dan suara Diana sangat cocok untuk pasar Asia, khususnya Malaysia.


Suara Diana sangat cocok bagi pendengar musik di Malaysia.  © KapanLagi.comSuara Diana sangat cocok bagi pendengar musik di Malaysia. © KapanLagi.com


"Sebetulnya visi Nano Records adalah mencari bakat bukan sekedar di Malaysia dan Indonesia, malah di Asia umumnya. Ketika Nano Records mencari bakat di Indonesia melalui teman-teman di sana, kami tertarik dengan penampilan Diana Chora karena lagunya agak kemelayuan, dan masuk dalam pasar musik Malaysia dan Asia. beliau mempunyai karakter tersendiri walaupun ramai yang menganggap beliau seperti almarhum Nike Ardilla. Tapi bagi kami sebetulnya beliau mempunya kelebihan karakter nyanyian yang tersendiri," tuturnya.


Tak bisa dipungkiri, sudah sejak lama penyanyi Indonesia punya pasar tersendiri di beberapa negara tetangga khususnya Malaysia. Melihat hal tersebut, Nano Records pun bakal terus mencari bakat-bakat penyanyi di Indonesia.


"Kami dalam proses pemutusan untuk memilih beberapa artis Indonesia yang lagu-lagunya berpotensi memasuki pasaran Malaysia," tandasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/tmd)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending