Hidupkan Kembali Lagu Anak, Penyanyi Cilik Ini Luncurkan 'Pasti Bisa'

Soraya  |  Rabu, 13 Juni 2018 11:08
Hidupkan Kembali Lagu Anak, Penyanyi Cilik Ini Luncurkan 'Pasti Bisa'
Keynina Nailah Putri Wahyudinita © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Satu persatu musisi anak-anak mulai kembali bermunculan. Salah satunya Keynina Nailah Putri Wahyudinita yang belum lama ini menelurkan single bertajuk Pasti Bisa. Bocah 10 tahun ini sangat antusias bisa menjadi bagian dari musisi anak yang hampir dikatakan mati suri.

"Alhamdulillah aku hari ini semangat banget untuk shooting video klipnya. Meski lagi puasa tapi aku seneng soalnya sebentar lagi lagu aku akan ikut meramaikan belantika musik Indonesia khususnya untuk lagu anak-anak," ucap Keynina saat dijumpai di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat belum lama ini.

Adalah Wawan Datu, yang menciptakan lagu tersebut dan memiliki misi untuk kembali menghidupkan lagu anak-anak. Biasanya, Wawan menciptakan lagu untuk orang dewasa, salah satunya tembang Pergi Dari Hatiku yang dibawakan Aliando Syarief dan Kamu yang dinyanyikan Teuku Rassya.

Keynina saat syuting video klip Pasti Bisa © KapanLagi.com®/Sahal FadhliKeynina saat syuting video klip Pasti Bisa © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli

"Karena minimnya penyanyi anak-anak yang nyanyiin lagu anak-anak sesuai dengan usianya, aku berharap Keynina dengan lagu Pasti Bisa ciptaan aku ini bisa memberikan jawaban untuk pertanyaan, 'Mana lagu untuk anak-anak yang dibawakan oleh anak-anak?'," kata Wawan.

Anyway, single ini sendiri menceritakan tentang semangat untuk mengejar mimpi walau ada begitu banyak rintangan. Tidak pernah ragu ataupun putus asa dan yakin pasti bisa menggapai cita-cita, walau setinggi langit.

"Lagu ini adalah ajakan untuk anak-anak Indonesia agar terus mengejar cita-cita yang setinggi langit dengan terus berusaha melakukan yang terbaik bersama-sama. Karena masa depan Indonesia ada dalam genggaman generasi muda penerus bangsa," tutup Wawan.

(kpl/aal/sry)


Lihat Arsip Musik

- - -