Rusak, Debut Perdana Band Aleena di Industri Musik Tanah Air

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diterbitkan:

Rusak, Debut Perdana Band Aleena di Industri Musik Tanah Air ALEENA © Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Grup musik pendatang baru, ALEENA mecoba peruntungan di industri musik Indonesia. Lewat debut single berjudul RUSAK, grup yang beranggotakan Jere (vokaI) Ragil Ray (drum) Fajar (gitar), dan Dhyka (bass) itu akan meramaikan industri musik di tanah air.


Vokalis ALEENA, Jere merasa bahagia akhirnya single RUSAK bisa dirilis. Menurutnya, perjuangan bersama ALEENA membuahkan hasil yang sangat memuaskan.


"30 mei pecah telur Aleena, tahun ini kalian sudah eksis. Aslinya kita nongkrong bareng dulu masing-masing punya band," kata Jere di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (30/5/2018).


ALEENA © Kapanlagi/Fikri Alfi RosyadiALEENA © Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi


Sejak dibentuk pada 13 Februari 2018 lalu, ALEENA berhasil membuat beberapa lagu. Namun, dari lagu-lagu yang dibuat, ALEENA memilih single RUSAK dijadikan debut perdana.


"Kenapa rusak didahulukan, kami lihat happening sekarang soal kehidupan sehari-hari. Rusak itu booming soal pelakor," katanya.


Jere mengatakan, lewat single RUSAK, ALEENA bakal diterima oleh masyarakat luas. "Aleena sendiri ada lagu pakai musik dubsmash. Ada tambahan sound electrik. Next apa yang kita buat dipraktekkan di lagu berikutnya. Yakin lah kedepannya," ujar Jere.


Sementara itu, setelah merilis single RUSAK, ALEENA juga sudah menyiapkan karya terbaru. "Next materi sudah disiapkan, sudah ada lagu-lagu lain. Kita rembukin lagu semua lewat voting untuk dikerjakan kedepannya, yah sudah disiapkan. Next project Insya Allah dalam waktu dekat kalau enggak ada halangan akan keluarkan lagi," tandasnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/frs)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending