Tunggangi Motor Trail, Penyanyi Cantik Ini Bagikan Makanan Berbuka Puasa

Penulis: Ayu Srikhandi

Diterbitkan:

Tunggangi Motor Trail, Penyanyi Cantik Ini Bagikan Makanan Berbuka Puasa Lara Silvi © KapanLagi.com/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Bulan ramadan tidak terasa sebentar lagi akan selesai dan umat Islam akan merayakan hari kemenangan. Namun, masih banyak pula yang masih mencari pahala dengan membagikan makanan berbuka puasa pada orang-orang seperti yang dilakukan penyanyi cantik bernama Lara Silvi.


Tidak sendiri, Lara bersama 500 orang yang tergabung dalam komunitas trail Jawa Timur, melakukan konvoi mengelilingi jalan protokol Kota Sidoarjo. Yang menarik, Lara mengendarai sendiri motor trail berwarna merah dan membagikan sendiri makanan berbuka kepada warga Sidoarjo.


"Saya sejak kecil memang suka mengendarai motor trail. Andaikan tidak dilarang sama Ibu, saya mungkin jadi pembalap. Alhamdulillah ini dalam rangka simphoni Ramadan bersama Lara dan fans, saya bisa berbagi bersama anak anak yatim dan kawan-kawan komunitas trail di Jawa Timur," ucap pelantun Kamu ini lewat sambungan telepon.


Lara Silvi penyanyi yang hobi kendarai motor trail. © KapanLagi.com/Sahal FadhliLara Silvi penyanyi yang hobi kendarai motor trail. © KapanLagi.com/Sahal Fadhli


Usai acara, Lara juga menyempatkan bertemu dengan para penggemarnya yang biasa dipanggil Laraku. Sambil menikmati makanan berbuka puasa, mereka dihibur dengan atraksi freestyle dari para pengendara trail dan penampilan dari Lara sendiri dengan membawakan hits andalannya.


Tentu saja, Lara mengaku senang, karena masih sempat berbagi di bulan yang penuh rahmat ini. Apalagi, banyak penggemarnya yang datang jauh-jauh dari Gresik, Lamongan, Blitar, Kediri yang menyempatkan waktunya untuk hadir.


"Kegiatan seperti ini (Symphony Ramadhan) selalu digelar setiap tahunnya di bulan Suci Ramadan. Kegiatan seperti mendekatkan saya dengan Laraku di Jawa Timur," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/jje)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending