Dian Piesesha: Suara Saya Anugerah Tuhan

Adi Abbas Nugroho  |  Jumat, 08 Maret 2013 07:41
Dian Piesesha: Suara Saya Anugerah Tuhan
Dian Piesesha @KapanLagi.comŽ

Kapanlagi.com - Dian Piesesha, penyanyi kawakan yang tenar di era 80-an akan menggelar konser tunggalnya pada 15 Mei 2013 nanti. Sebuah kerinduan memang sangat dirasakan olehnya untuk bisa berinteraksi langsung dengan penonton.

Dian menganggap bahwa panggung adalah tempat yang bisa dijadikan obat bagi dirinya yang gampang sekali sakit. "Saya ditakdirkan sering sakit. Tahun lalu lumpuh 6 bulan. Sebelumnya ada kanker. Saya sehat karena saya yakin suara saya anugerah dari Tuhan. Kalau saya sakit berada di atas panggung, langsung sembuh," kata Dian saat ditemui di Tee Box, Wijaya, Jakarta Selatan (7/3).

Dian Piesesha @KapanLagi.comŽDian Piesesha @KapanLagi.comŽ

Dian pun menjamin bahwa di konsernya kelak, dia tidak akan pingsan meski dalam usianya yang tak lagi muda. "Akhir 2011 lalu saya sempat sakit. Tapi semua terlewati. Itu yang buat semangat saya. Sakit tetap olahraga. Berenang tiap hari," imbuhnya.

Dian pun memiliki harapan akan konsernya nanti. "Semoga konser nanti akan menjadi penyembuh buat saya. Gak bakal pingsan. Tim dokter nanti disiapin lah," tandas Dian(kpl/ato/abs/kis)



Lihat Arsip Musik

- - -