Dian Piesesha Sempat ragu Adakan Konser

Adi Abbas Nugroho  |  Kamis, 07 Maret 2013 21:41
Dian Piesesha Sempat ragu Adakan Konser
Dian Piesesha @KapanLagi.comŽ
Kapanlagi.com - Penyanyi senior yang melejit namanya di era 80-an, Dian Piesesha akan mengadakan konser tunggal yang bertajuk Kerinduan. Lewat konser ini Dian seolah ingin membuktikan jika dirinya tak kalah dengan penyanyi muda.

"Bersyukur kepada Allah. Di usia yang lumayan, sudah kepala lima, masih diberi kesempatan. Saya diberi kesempatan oleh teman-teman atau adik-adik lebih tepatnya, untuk tampil dalam konser tunggal," ucap Dian ketika ditemui di Tee Box, Wijaya, Jakarta Selatan (7/3).

Dian Piesesha @KapanLagi.comŽDian Piesesha @KapanLagi.comŽ

Sebelumnya, pemilik nama Diah Daniar ini sempat merasa ragu-ragu saat ditawari untuk menggelar konser tunggal. "Tadinya ragu-ragu. Sudah tidak begitu aktif di dunia entertainment. Tapi atas izin dari keluarga dan anak saya, saya mau. Akhirnya diberi izin untuk konser 15 Maret nanti," lanjutnya.

Dian mengaku telah mendapat  izin dari sang anak saat manggung nanti. "Ada catatan. Memang anak saya tidak menginginkan saya untuk selalu di atas panggung, biar gak ditepukin orang. Ga tau apa alasannya, tapi kali ini anak saya kasih izin," tandasnya. (kpl/oto/abs/kis)



Lihat Arsip Musik

- - -