Diajak Kolaborasi Ian Antono, Roy Jeconiah Bangga

Trian Sulaiman  |  Sabtu, 24 Mei 2014 08:50
Diajak Kolaborasi Ian Antono, Roy Jeconiah Bangga
Boomerang ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Musisi rock mana coba yang enggak ingin berkolaborasi dengan Ian Antono? Nah, mantan vokalis Boomerang, Roy Jeconiah begitu bangga ketika mendapatkan tawaran untuk menjadi bagian dalam album solo legenda gitaris dalam negeri, Ian Antono berjudul Song Book I.

Ia mengisi vokal pada dua lagu karya Ian Antono berjudul Neraka Jahanam dan Kepala Dua. Lalu, apa sih perasaan Roy ketika ditawari kolaborasi di album ini?

Aku sendiri besar, dan bangun karir dengan pengaruh musiknya God Bless
Roy Jeconiah
 

"Respect banget dengan tawaran ini, seneng terlibat di sini. Merasa sangat luar biasa," kata Roy di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan (23/5).

Wajar saja. Roy sudah tumbuh dan besar dengan karya-karya dari Ian yang jadi motor di God Bless dan juga menciptakan lagu bagi penyanyi rock Indonesia.

Ian Antono punya album solo ©KapanLagi.com®Ian Antono punya album solo ©KapanLagi.com®

"Lagunya Neraka Jahanam. Aku sendiri besar, dan bangun karir dengan pengaruh musiknya God Bless. Zamannya Nicky Astria bikin album, aku nantikan, dan Ian yang jadi arranger (di lagu itu)," lanjutnya.

Roy semakin senang ketika vokalis asal Surabaya itu enggak hanya menyanyikan satu lagu. Kepala Dua merupakan lagu karya Ian ketika bersama Gong 2000 dalam album BARA TIMUR (1991).

"Suruh ngisi satu lagi akhirnya. Waktu take vocal, ngerasin sesuatu yang beda. Di-direct oleh dia (Ian). Nikmatin yang kerja sama sama mas Ian," tandasnya.

Sudah baca?

SONG BOOK I , Album Solo Pertama Ian Antono

Album Baru Ian Antono Hasil 'Keroyokan' 5 Penyanyi

3 Jam, 47 Gitaris Indonesia Kumpulkan Dana 1,7 Miliar Rupiah!

Ian Antono: Slank Bisa Pertahankan Warna Musik

(kpl/ato/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -