Di Java Jazz 2016, David Naif Teriakan: Bebaskan Saipul Jamiell

Helmi Romadhon  |  Jumat, 04 Maret 2016 21:45
Di Java Jazz 2016, David Naif Teriakan: Bebaskan Saipul Jamiell
David Naif © KapanLagi.com®/Abbas Aditya
Kapanlagi.com - Band Naif menjadi salah satu penampil yang ditunggu dalam pagelaran Java Jazz 2016 hari pertama di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jum'at (4/3). Aksi panggung yang menghibur menjadi salah satu daya tarik Naif yang digawangi oleh David, Emil, Jarwo, dan Pepeng tersebut.

Benar saja, saat menyanyikan lagu Televisi, sang vokalis, David sempat bertanya kepada ratusan penonton yang memenuhi Java Jazz Hall tentang berita apa yang sedang ramai di televisi. Serentak penonton pun meneriakan nama Saipul Jamil yang kini sedang jadi sorotan.

Mendengar jawaban penonton, David pun berteriak."Bebaskan Saipul Jamiell, kayak gitu aja dipermasalahin, ya udah gua kasih lagu televisi." Mendengar perkataan David, ratusan penonton pun tertawa.

David Naif singgung Saipul Jamiell di Java Jazz 2016 © KapanLagi.com®/Bambang E RosDavid Naif singgung Saipul Jamiell di Java Jazz 2016 © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Ini adalah kali pertama Naif tampil di Java Jazz. Meski mengaku lagu-lagunya tidak terlalu berirama jazz, David berharap penonton bisa terhibur dengan penampilan mereka.

"Rame juga nih Java Jazz, ini malam pertama kali Naif manggung di Java Jazz. Kita kan nggak jazz-jazz-nya tapi walau jember jazz kayak yang penting kita bisa santai, ada yg minta lagu Dia," kata David.

Secara keseluruhan penampilan Naif patut diacungi jempol. Dengan membawakn lagu-lagu andalannya, Naif mampu menghibur ratusan penontonnya.

Simak berita yang ini juga ya!

Jevin Julian Ingin Kolaborasi Dengan David Naif

Mantap, Sebelas Musisi Papan Atas Ramaikan KCMI 2015

Siapkan Karya Baru, Naif Bakal Lebih Apa Adanya

Mantap, Tiga Album Pertama Naif Dirilis Dalam Bentuk Vinyl

Pagi Hingga Malam, Dance Till Monday 2015 Sihir Goyang Partygoers