Di Antara 6 Cowok Ganteng Ini, Siapa Rekan Duet Terbaik Fatin?

Sabtu, 05 Juli 2014 12:01  | 

Fatin Shidqia Lubis



Fatin - Afgan - Mikha ©kapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Sebagai pendatang baru di dunia musik, Fatin Shidqia sudah punya fans yang luar biasa banyak. Wajar saja, selain berbakat Fatin memang ramah dan miliki tawa yang menghibur.

Berbagai kolaborasi telah dilakoni Fatin sejak sukses juarai X Factor season pertama. Duetnya dengan para penyanyi papan atas sering menjadi perbincangan di sosial media.

Di antara beberapa nama ini, siapa kira-kira yang paling cocok duet dengan Fatin? Intip dulu nama kandidat favorit rekan duet gadis kelahiran 30 Juli 1997 berikut ini ya.

Berita menarik lainnya:

7 Lagu Paling Ampuh Sebagai Pengantar Tidur

7 Fakta Tentang Agnez Mo di Mata Media Internasional

Fariz RM dan Dian PP Bakal Rilis Kompilasi Fenomenal

Ini Perubahan Puasa Ramadan Bagi Fatin Shidqia

(kpl/niz)

1. Mikha Angelo

Sebagai sesama finalis X Factor, kedekatan mereka sudah tercium sejak kontes tersebut berlangsung. Usia yang tak terpaut jauh juga membuat mereka nyambung dalam tiap obrolan.

Mikha yang kini semakin sibuk dengan The Overtunes menjadi tamu spesial dalam single Fatin berjudul Kaulah Kamuku. Dalam klip ini, Fatin dan Mikha saling bertukar senyum dan tatapan bahagia.

Sebelumnya, duet Fatin dan Mikha juga sempat terjadi dalam beberapa kesempatan. Salah satunya lagu Lucky yang dipopulerkan Jason Mraz dan Colbie Caillat.

Lirik lagu ini nampaknya sangat cocok untuk kisah mereka berdua, yang dari temen jadi demen. Cocok nggak sih kalau Fatin pacaran sama Mikha? Atau cukup jadi rekan duet saja?

2. Afgansyah Reza

Kalau nggak setuju Fatin sama Mikha, gimana kalau Fatin dengan Afgan? Sepertinya bakal jadi pasangan yang romantis tuh.

Mereka berdua pertama kalinya berduet dalam X Factor membawakan lagu Katakan Tidak. Duet keduanya sangat unik lantaran suara mereka yang sama-sama hebat.

Afgan yang lebih dewasa tentunya lebih memiliki jam terbang lebih banyak pula. Ekspresi yang mereka tampilkan terlihat sangat berhasil memukau penonton dan dewan juri yang hadir.

Ahmad Dhani pun mengatakan bahwa Fatin dan Afgan sangat serasi sebagai pasangan. Setuju dengan Dhani?

3. Husein Alatas

Tak hanya dua nama di atas, penyanyi botak yang satu ini juga sempat menjadi topik seru di jejaring media. Husein Alatas pun berusaha tampil sebaik-baiknya untuk menjadi rekan duet yang cocok bagi Fatin.

Fatin memang jago membawakan lagu-lagu bertema religi seperti Ayat-Ayat Cinta, Kupinang Kau Dengan Bismillah, dan Jalan Cinta. Suara Husein yang berbau timur tengah berpadu dengan karakter unik Fatin merupakan salah satu kombinasi yang pas.

Sempat ramai dibahas karena Fatin menolak pegang tangan Husein, tak menurunkan nilai bagus duet mereka di mata penonton.

Mungkin duetnya dengan Husein lebih cocok untuk lagu-lagu religi ya. Mungkinkah mereka akan berduet dengan lagu bertema lain?

4. Ariel NOAH

Sebagai bakat muda, Fatin tentunya banyak dielukan sebagai calon bintang baru. Hal ini pun juga diamini oleh Ariel NOAH.

Tak lepas dari kata pujian, Ariel bangga bisa duet dengan Fatin. Dalam duet mereka Oktober tahun lalu, pasangan ini buktinya mampu membius penonton yang terperanga melihat kehebatan keduanya.

Meski bersanding dengan vokalis yang miliki karisma super, pesona Fatin tak tenggelam, bahkan bisa menyatu dengan sempurna.

Penonton pun turut menyanyikan lagu sendu milik NOAH berjudul Yang Terdalam ini. Kapan ya Fatin akan duet dengan NOAH lagi?

5. Vidi Aldiano

Vidi Aldiano pun termasuk salah satu rekan duet Fatin paling sukses. Sama-sama punyai suara indah, kedua penyanyi ini tampil keren dalam duet.

Membawakan lagu Kupinang Kau Dengan Bismillah yang dipopulerkan Pasha Ungu dan Rossa ini ternyata cocok dibawakan kedua generasi muda ini.

Fatin memang sering diundang untuk mengisi acara spesial ramadan karena konsisten untuk berhijab. Sikapnya yang tak pernah macam-macam juga mencerminkan keluguan gadis 17 tahun ini.

Masih ada satu nama lagi lho. Yap, siapa lagi kalau bukan Judika.

6. Judika

Penyanyi bersuara tinggi yang ngerock ini juga cocok ternyata duet sama Fatin. Dengan lagu andalannya, Mama Papa Larang keduanya sukses bikin hati penonton luluh.

Bagaimana tidak, lagu yang liriknya sangat inspiratif ini dibawakan secara langsung oleh Judika dan Fatin. Penjiwaan mereka dalam lagu ini patut diacungi jempol.

Sama-sama jebolan ajang menyanyi di televisi, rasanya mereka sudah paham benar teknik penguasaan panggung dan tek-tok dalam berduet. Lihat videonya di bawah ini deh biar kamu nggak penasaran.

Dari keenam nama di atas, yang paling cocok sama Fatin siapa hayo?

(kpl/niz)