Depe: 'Wajar, Artis Cari Sensasi!'

Angga S Priyono  |  Sabtu, 30 Agustus 2014 07:21
Depe: 'Wajar, Artis Cari Sensasi!'
Dewi Perssik © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Dewi Perssik alias Depe menganggap wajar jika seorang pelaku dunia entertainment melakukan hal-hal yang berbau sensasi. Pasalnya, kehidupan seorang artis memang dekat dengan hal tersebut.

"Emang wajar ya artis cari sensasi. Yang bukan artis, seperti pejabat itu yang ga wajar kalau cari sensasi," kata Depe di bilangan Kemang, Jakarta Selatan (28/8) malam.

Depe sendiri mengakui bahwa dirinya memang sering disebut sensasional. Namun, ia menegaskan kalau dirinya bukanlah jenis artis yang bisa diatur-atur untuk popularitas.

"Mungkin saya sensasional. Tapi saya ga bisa di-setting. Depe dibenci dan dicintai emang iya. Depe orangnya apa adanya, tentunya akan dikenang sebagai Depe," lanjutnya.

Dewi Perssik © KapanLagi.com®Dewi Perssik © KapanLagi.com®

Mantan istri Saipul Jamil ini kembali menekankan bahwa ia tidak bisa berpura-pura. Apa yang dirasakan akan berani diungkapkan. "Kalau saya lagi marah ya marah. Capek dengan kepura-puraan. Seneng syukur, ga, yaudah," tandasnya.

Sebelumnya ia pernah terlibat kejadian yang tidak menyenangkan dengan kerjasamanya dengan band Radja. Tanpa diketahui olehnya Depe 'dijebak' dalam suatu sensasi untuk menaikkan pamor single terbaru dari grup musik yang digawangi oleh Ian Kasela tersebut. 

Saat ini ia sedang mencoba bekerja sama kembali dengan grup musik lainnya. Semoga saja kejadian yang lalu tidak terulang kembali dalam kolaborasinya dengan band yang berisikan anak-anak muda ini.

Konten Musik Lainnya

Bukan Mimpi Lagi, JKT48 Kini Bisa Kamu 'Boyong' ke Kamar

Duta: Sheila On 7 Bisa Apes Juga

Ariana Grande Bikin Heboh 'AMERICA'S GOT TALENT'

Cantik, Cyelliaa Saputra Lestarikan Lagu Anak

The Script Tergoda Garap Musik Hardcore?

(kpl/ato/sic)


Lihat Arsip Musik

- - -