Demi Karir Solonya, Niall Horan Tolak Tawaran Simon Cowell

Natanael Sepaya  |  Rabu, 07 September 2016 12:22
Demi Karir Solonya, Niall Horan Tolak Tawaran Simon Cowell
Niall Horan © Splashnews

Kapanlagi.com - Sebagai salah satu personelnya, Niall Horan termasuk salah satu sosok penyanyi besar yang sukses bersama One Direction. Hanya saja, keputusan One Direction untuk vakum dari dunia musik dan mengambil jalur masing-masing memang jadi salah satu pukulan berat bagi para fans.

Tapi seperti yang dilansir dari Express, sepertinya hal tersebut juga ikut dirasakan oleh sang penemu bakat, Simon Cowell. Yap, pasalnya seorang sumber di Amerika menyebutkan kalau Niall menolak tawaran kontrak label Simon dan memilih bergabung dengan Universal untuk solo karirnya.

Disebut resmi merapat dengan Universal, Niall Horan bakal berpisah dengan bayang-bayang besar Simon Cowell © SplashnewsDisebut resmi merapat dengan Universal, Niall Horan bakal berpisah dengan bayang-bayang besar Simon Cowell © Splashnews

"Ini jelas akan jadi pukulan telak untuk Simon yang sudah berbicara dengan Niall selama berbulan-bulan, berharap Niall akan menandatangani kontrak dengan labelnya, Syco. Simon menawarkan sejumlah uang dengan angka yang besar untuk membujuk Niall, tapi akhirnya, Universal datang dan menaruh uang yang lebih besar di atas meja," aku salah seorang sumber seperti dilansir dari Express.

Lebih dari sekedar penemu bakat, Simon Cowell jelas tahu betul bagaimana karakter dan talenta yang dimiliki para anak asuhnya itu. Tapi, Universal sepertinya lebih paham dengan keinginan pribadi Niall Horan dengan solo karirnya.

Jika benar, keputusan Niall Horan untuk pergi dari label Syco bakal jadi pukulan telak kedua untuk Simon Cowell © SplashnewsJika benar, keputusan Niall Horan untuk pergi dari label Syco bakal jadi pukulan telak kedua untuk Simon Cowell © Splashnews

"Mereka (Universal) tentu gembira karena berhasil melampaui Simon Cowell dan mendapatkan salah satu personel One Direction. Universal mengatakan kalau mereka akan membayar Niall berapapun harganya. Mereka mendengar musik solonya dan mereka semua berpikir kalau Niall punya potensi yang baik. Mereka benar-benar mengeluarkan banyak uang tapi sesuai dengan apa yang mereka harapkan," lanjutnya.

Jika memang benar, maka ini jadi pukulan telak kedua bagi Simon Cowell setelah Harry Styles sendiri memutuskan untuk merapat bersama Sony. "Cowell jelas tidak akan senang, tapi Niall senang. Dia sudah mengatakan pada teman-temannya betapa antusiasnya ia dengan keputusan solo karir dan musik barunya," tandas sang sumber.