Demi Album Terbaik, Andre Hehanussa Perhatikan Kualitas Musiknya

Risang Sudrajad  |  Senin, 05 Oktober 2015 20:22
Demi Album Terbaik, Andre Hehanussa Perhatikan Kualitas Musiknya
Andre Hehanussa © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Dari banyaknya musisi senior yang saat ini masih eksis di belantika musik tanah air, Andre Hehanussa bisa dibilang merupakan satu nama yang tak bisa mati. Karya-karyanya hingga kini selalu ditunggu oleh semua penikmat musik Indonesia.

Tak mau membuat para penggemar setianya terlalu lama menunggu, Andre Hehanussa pun merilis satu single terbaru yang berjudul All About Love di bawah naungan label PT. Royal Prima Musikindo (RPM). Lagu ini diambil dari album terbarunya yang juga bertajuk ALL ABOUT LOVE.

Pelantun lagu Kuta Bali ini tentunya juga tak mau merilis sebuah karya yang biasa-biasa saja. Sebagai buktinya, Andre Hehanussa benar-benar memperhatikan kualitas musik hingga liriknya untuk album barunya ini.

Andre Hehanussa persiapkan albumnya dengan sempurna © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAndre Hehanussa persiapkan albumnya dengan sempurna © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Lirik paling saya jaga. Musik aransemen saya jaga. Saya mau melempar (album) tadinya mikir beberapa kali. Saya hanya berbuat baik untuk anak-anak saya. Kedua, saya ingin membangun kembali energi positif dari teman-teman era 80-an sampai 90-an," ujar Andre Hehanussa saat dijumpai di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (30/9).

Sembilan track yang terdapat di album ALL ABOUT LOVE tentunya masih kental dengan berbagai pesan cinta. Spesialnya lagi, ada satu lagu yang dibuat khusus oleh anak Andre Hehanussa di karya terbarunya ini.

Belum cukup dengan merilis album baru, penyanyi 51 tahun itu juga berencana untuk menggelar sebuah konser di tahun 2016 nanti. Konser ini nantinya akan menjadi bukti dari eksistensinya selama 30 tahun di industri musik Indonesia. Wah, pastinya keren banget tuh.

Sudah Baca Yang Ini?

Jadi 'Bidadari' di Klip Andre Hehanussa Buat Raline Shah Grogi

Gaet Raline Shah & Tamara Bleszynski, Ini Alasan Andre Hehanussa

Kerispatih Sukses Hadirkan Suasana Romantis di Jazz Ijen 2015

Pecah! Andre Hehanussa & Kerispatih Hangatkan Penonton Jazz Ijen

Andre Hehanussa Meriahkan Semarak Jazz Ijen Banyuwangi

(kpl/pur/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -