Gaet Raline Shah & Tamara Bleszynski, Ini Alasan Andre Hehanussa

Risang Sudrajad  |  Kamis, 01 Oktober 2015 08:22
Gaet Raline Shah & Tamara Bleszynski, Ini Alasan Andre Hehanussa
Andre Hehanussa © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sebagai salah satu penyanyi senior di industri musik tanah air, kualitas Andre Hehanussa pastinya tak perlu diragukan lagi. Berbagai hits pernah ia nyanyikan seperti lagu Kuta Bali hingga Bidadari.

Kini, penyanyi dengan nama lengkap Andre Ronal Benito Hehanussa ini sudah siap datang kembali ke dunia musik dengan membawa satu karya baru. Di bawah naungan label PT. Royal Prima Musikindo (RPM) Andre Hehanusa merilis single berjudul All About Love.

Single ini diambil dari album terbarunya yang juga berjudul ALL ABOUT LOVE. Spesialnya lagi, single All About Love kini telah dipersiapkan ke dalam versi video musiknya. Dua aktris cantik yakni Raline Shah dan Tamara Bleszynski dipilih untuk membintangi klip ini.

Andre Hehanussa tetapkan pilihan ke Tamara Bleszynski  dan Raline Shah © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAndre Hehanussa tetapkan pilihan ke Tamara Bleszynski dan Raline Shah © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Ada sebuah alasan menarik mengapa Andre Hehanussa memilih Tamara dan Raline sebagai bintang video klipnya. Menurut penyanyi 51 tahun tersebut, keduanya bisa mewakili imej dari dua generasi yang cukup berbeda jauh.

"Tamara mewakili usia 40. Dia ikon saat lagu-lagu saya berjaya di masanya. Raline sekarang yang megang. Dia punya banyak followers," ujar Andre Hehanussa saat ditemui di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (30/9).

Kembalinya Andre Hehanussa ke dunia musik ini tentu disambut antusias oleh para penggemarnya. Apalagi, dirinya juga membawa satu semangat untuk membangkitkan kembali industri yang kini tengah lesu.

"Saya mau bangkitin industri musik 80-an dan 90-an bisa balik. Saya hanya membuang energi yang baru di 2015," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Ini Harapan Raisa dan Andre Hehanussa Pada Musik Indonesia

Makin Ganteng, Saat Kenzou Lewis Ngeteh Cantik Bareng Model Ini

Andre Hehanussa Meriahkan Semarak Jazz Ijen Banyuwangi

Pecah! Andre Hehanussa & Kerispatih Hangatkan Penonton Jazz Ijen

Kerispatih Sukses Hadirkan Suasana Romantis di Jazz Ijen 2015

(kpl/pur/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -