Kerispatih Sukses Hadirkan Suasana Romantis di Jazz Ijen 2015

Natanael Sepaya  |  Senin, 24 Agustus 2015 12:22
Kerispatih Sukses Hadirkan Suasana Romantis di Jazz Ijen 2015
Andre Hehanussa ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pada hari Sabtu (22/8) kemarin sebuah acara berkelas yang menghadirkan pengalaman dalam menikmati musik pun digelar di kawasan perkebunan Lidjen, kaki Gunung Ijen. Didaulat sebagai salah satu penampil utama, Kerispatih sukses menghadirkan suasana sendu sekaligus romantis di antara para penonton Jazz Ijen 2015.

Dengan sedikit sentuhan musik jazz, sejumlah lagu hits milik Kerispatih mulai dari Bila Rasaku Ini Rasamu hingga Tertatih pun sukses menghipnotis para penonton acara Jazz Ijen baik usia muda maupun tua. Bahkan, tak sesekali beberapa penonton saling merangkul pasangannya dan menyanyikan lagu-lagu Kerispatih bersama.

Sesaat sebelum membawakan single Tertatih, Fandy pun sempat bercanda dengan sang keyboardist, Badai Kerispatih. Selain dijanjikan akan ditraktir rawon oleh Badai, Fandy juga mengajak seluruh penonton untuk bersama menyanyikan lagu pertamanya saat bergabung dengan Kerispatih.

Pasangan ini pun seakan hanyut bersama sederet lagu romantis Kerispatih © KapanLagi.comPasangan ini pun seakan hanyut bersama sederet lagu romantis Kerispatih © KapanLagi.com

Penampilan Kerispatih yang menjadi lineup terakhir pada malam itu pun ditutup dengan parade kembang api. Belum usai, para penonton pun langsung maju memenuhi bagian depan panggung demi mendapat kesempatan berfoto dan ber-selfie dengan para personel Kerispatih.

Antusias tinggi pun sudah terlihat ebelum penampilan Badai Kerispath cs. Membawakan 9 lagu hits miliknya, Andre Hehanussa membawakan sejumlah lagu andalannya seperti Bidadari, Karena Kutahu Engkau Begitu, dan sebuah lagu baru yang berjudul All About Love.

Selain Jazz Ijen yang masuk dalam rangkaian acara Banyuwangi Festival Event, pada tanggal 12 September mendatang Jazz Pantai juga akan kembali digelar dengan menghadirkan penyanyi dan musisi papan atas Indonesia. So, jangan sampai kamu melewatkan pengalaman berbeda dalam menikmati musik jazz sambil ditemani oleh alam sekitar.

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -