Daur Ulang Lagu 'Hal Hebat', Govinda Gandeng Penyanyi Asal Malaysia Ernie Zakri

Jum'at, 29 Juli 2022 06:15  | 

Jeje Govinda



Govinda - Ernie Zakri © dok Pribadi.

Kapanlagi.com - Band Govinda mendaur ulang lagu Hal Hebat yang sempat viral dan seolah menjadi lagu wajib bagi para pasangan bahagia.

Dengan warna berbeda dan menggandeng penyanyi negeri seberang Ernie Zakri, Govinda Band berharap lagu Hal Hebat bisa dinikmati hingga Asia.

"Lagu Hal Hebat yang identik dengan suara vocal pria sebelumnya, kali ini dibuat lebih berwarna dengan adanya tambahan vocal dari Ernie Zakri. Sudah pasti akan banyak ornamen baru dalam lagu tersebut, namun tidak akan menghilangkan esensi romantis yang disampaikan melalui liriknya," kata Jeje, drumer Govinda dalam keterangan tertulisnya.

1. Ernie Zakri Penyanyi Multi Talenta

Mengenai pemilihan Erni Zakri, Govinda tidak asal pilih. Ernie Zakri adalah penyanyi multi talenta dengan banyak penghargaan salah satunya ia mendapatkan Vokal Terbaik dalam sebuah kontes bernyanyi di stasiun televisi Malaysia, Anugerah Juara Lagu.

"Ini membuktikan bahwa pendengar akan sangat dimanjakan telinganya dengan alunan suara dari vokalis-vokalis terbaik era ini. Semoga lagu ini bisa lebih diterima oleh penikmat musik bukan hanya di Indonesia namun juga di Asia," tutur Ade menambahkan.

Masih kata Ade, lagu Hal Hebat kolaborasi Govinda dengan Ernie Zakri sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik. Video klipnya pun sudah bisa dinikmati di channel YouTube My Music Records dan Rocketfuel Entertainment.

Seputar Govinda:

Berawal dari Obrolan Biasa, Govinda dan Kasyara Hadirkan Kolaborasi Lagu 'Gerimis Mengundang' dan 'Hal Hebat'

Ade Govinda Bersyukur Bisa Masuk Empat Nominasi AMI Awards 2021

Lanjutkan Kesuksesan 'Tanpa Batas Waktu', Ade Govinda Gandeng Manda Cello untuk Kolab di Lagu Baru

Dahsyatnya 13 Tahun Hadirkan Para Bintang Utama Sinetron 'Ikatan Cinta' dan Banyak Artis Top Lainnya

Lagu 'Tanpa Batas Waktu' Viral, Ade Govinda Sebut Ini Rezeki Pandemi

(kpl/dan/sry)