Dari Lorde Sampai James Bay, 'We The Fest 2018' Umumkan Lineup Phase 1

Natanael Sepaya  |  Kamis, 08 Februari 2018 10:50
Dari Lorde Sampai James Bay, 'We The Fest 2018' Umumkan Lineup Phase 1
Lorde © AFP

Kapanlagi.com - Setelah sukses di 4 tahun sebelumnya, kali ini Ismaya Live kembali menggelar festival musim panas We The Fest 2018. Untuk itu, JIEXPO Kemayoran, Jakarta pun ditunjuk sebagai venue untuk menggelar acara yang dimulai pada 20, 21 dan 22 Juli 2018 mendatang.

Lebih seru dan semakin meriah karena We The Fest 2018 baru saja mengumumkan 15 musisi yang akan tampil di acaranya. Nggak tanggung-tanggung, sebabnya kali ini We The Fest 2018 menghadirkan 2 musisi internasional ternama yakni Lorde dan James Bay!

Menarik mengingat Lorde sendiri adalah penyanyi asal Selandia Baru yang berhasil memenangkan kategori Song of the Year dan Best Pop Vocal Performance di Grammy Awards 2014 untuk lagu Royals dari album debutnya, PURE HEROINE (2013). Selain itu, rising star ini juga baru saja meretas album keduanya yang berjudul MELODRAMA.

© Ismaya Live© Ismaya Live

Juga, James Bay juga akan memulai penampilan pertamanya di We The Fest 2018. Yap, penyanyi asal Inggris ini siap untuk meramaikan gelaran tahunan tersebut dengan sederet lagu hits miliknya. Jelas We The Fest 2018 kali ini akan jadi salah satu festival musik yang sama sekali nggak bisa dilewatkan.

Selain Lorde dan James Bay, We The Fest 2018 juga mengumumkan nama-nama musisi internasional ternama lainnya seperti Honne, Odesza, Alt-J, The Neighbourhood, Louis The Child, Moon Boots hingga Petit Biscuits. Kian semarak karena musisi Tanah Air seperti Maliq and D Essentials, Mooner, Pijar, Semenjana, Seringai dan Teza Sumendra juga akan ikut tampil pada We The Fest 2018.

Tiket 3-Day Pass dan kelas lain untuk We The Fest 2018 sendiri saat ini sudah dapat dibeli melalui situs resmi di tautan berikut ini dengan harga yang dibanderol mulai dari Rp 960.000 saja. Masih akan ada sederet nama musisi lain yang akan diumumkan We The Fest 2018, jadi, nantikan update-nya cuma di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Ajak Surabaya Bernyanyi Bersama, Padi Reborn Hadirkan Sederet Hits Klasiknya

Isyana Sarasvati dan Pianis Muda Akan Gelar Konser Orchestra

Konser di Jakarta, The XX Puaskan Ribuan Penonton Setia

Bukan Cuma Musik, LAFFestival 2018 Juga Siap Hadirkan Live Movie Reality!

Konser di Jakarta, The XX Puaskan Ribuan Penonton Setia

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -