Menang di VMAs 2016, Calvin Harris Tak Sebut Nama Taylor Swift

Sora Soraya  |  Senin, 29 Agustus 2016 21:08
Menang di VMAs 2016, Calvin Harris Tak Sebut Nama Taylor Swift
Calvin Harris © djsandfestivals.com

Kapanlagi.com - Calvin Harris benar-benar menikmati masa keemasannya saat ini. Bagaimana tidak? DJ ganteng asal Inggris itu telah berhasil membawa 2 piala dalam ajang MTV Video Music Awards (VMAs) 2016 yang digelar pada Minggu (28/8) kemarin.

Mantan kekasih Taylor Swift ini pun berhasil memenangkan kategori Best Male Video (This Is What You Came For) dan Best Electronic Video (How Deep Is Your Love). Berhalangan hadir malam itu, Calvin pun menyampaikan pidatonya lewat video.

Namun ternyata, ia sama sekali tak menyebut nama Taylor dalam videonya. Seperti yang dilansir Daily Mail, pria berusia 32 tahun ini hanya mengucapkan rasa terima kasihnya pada Rihanna, sang sutradara, dan para fansnya..

Video by: MTV

Dalam video tersebut, Calvin menyampaikan, "Wow, wow! Sebelumnya, maaf aku tak bisa datang. Aku sedang ada show di UK malam ini, dan seharusnya aku ada di sana. Terima kasih Rihanna, dari hati yang terdalam. Kamu adalah superstar. Setiap kita bekerja sama, kamu selalu membawa keajaiban dalam proyek kita, terima kasih."

Lebih lanjut lagi, Calvin juga menyampaikan rasa terima kasihnya pada Emil Nava, sutradara di balik pembuatan video This Is What You Came For itu. Dan nama Taylor sebagai penulis lirik sama sekali tak ada dalam pidato Calvin.

Terang saja hal ini langsung menyita perhatian publik dan media. Kemenangan Calvin ini menjadi tanda jika hubungannya dengan Taylor belum membaik sejak perseteruan mereka beberapa waktu lalu. Hmmm...

Seputar Calvin Harris:

Menghilang Usai Konflik Panas, Taylor Swift Akhirnya Muncul Juga

Bos Label Taylor Swift Tepis Rumor Album Baru

VIDEO: Digoda Soal Taylor Swift, Ini Reaksi Calvin Harris

Dikabarkan Pacari Calvin Harris, Ini Jawaban Penyanyi Tinashe

Tweet Sederhana, Ellie Goulding Balik Masuk Studio Lagi?

Calvin Harris yang tak bisa hadir dalam ajang ini mendapatkan dua gelar yakni Best Male Video dan Best Electronic Video. Ia memberikan ucapan terima kasih lewat Twitter.
9 FOTO