Nyanyikan Lagu Baru, Britney Spears Lipsync di MTV VMA 2016

Risang Sudrajad  |  Senin, 29 Agustus 2016 21:22
Nyanyikan Lagu Baru, Britney Spears Lipsync di MTV VMA 2016
Britney Spears © splashnews

Kapanlagi.com - Ajang penghargaan bergengsi MTV Video Music Awards 2016 baru saja digelar. Beyonce menjadi yang berhasil menggondol tujuh piala menjadi bintang di acara ini.

Bukan cuma itu saja, banyak juga aksi dari para musisi kondang dunia di panggung MTV Video Music Awards. Rihanna, Ariana Grande hingga Nicki Minaj bergantian menyanyikan lagu andalan mereka.

MTV VMA 2016 juga menjadi ajang kembalinya Britney Spears setelah sembilan tahun absen di acara ini. Yap, pelantun tembang Toxic itu terakhir kali tampil menyanyikan lagu Gimme More di tahun 2007 silam.

Di panggung MTV VMA 2016, Britney Spears mendapatkan kesempatan untuk menyanyikan single Make Me yang merupakan salah satu track dari album terbarunya GLORY. Kerennya lagi, ia berkolaborasi bareng rapper G-Eazy.

Britney Spears lipsyn di MTV VMA 2016 © AFPBritney Spears lipsyn di MTV VMA 2016 © AFP


Britney tampil seksi dengan balutan outfit berwarna kuning. Koreografinya juga masih tetap enerjik dengan ditemani beberapa penari latar.

Overall, tak ada cacat di penampilan Britney Spears. Namun, satu yang mungkin patut disayangkan adalah Britney Spears justru tampil lipsync di aksinya tersebut.

Berbagai pro dan kontra pun datang dari para penonton. Banyak yang tetap mendukung namun ada pula beberapa  kritikan buat Britney Spears yang ketahuan lipsync di MTV VMA 2016.

Kalau pendapat kalian sendiri bagaimana KLovers? Apakah lipsync Britney Spears ini menjadi nilai minus buat penampilannya di panggung MTV VMA 2016?

Simak Juga:

Tahukah Kamu, Ini Alasan Piala MTV VMA Astronot Mendarat di Bulan

Carpool Karaoke, Britney Spears Diajak James Corden Nostalgia

Gaun Blue Ivy di MTV VMA 2016 Ternyata Rancangan Desainer Kita!

FOTO: Drake Lamar Rihanna di Atas Panggung MTV VMA 2016?

Pakai Gaun Transparan, Nicki Minaj Kesulitan Jalan di Red Carpet