Dari Ariel NOAH Hingga BJ Habibie, Siap Ramaikan Konser BCL

Ahmat Effendi  |  Kamis, 02 Februari 2017 12:52
Dari Ariel NOAH Hingga BJ Habibie, Siap Ramaikan Konser BCL
Bunga Citra Lestari ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah satu dekade melebarkan sayap ke industri musik, Bunga Citra Lestari akhirnya siap menggelar konser tunggal. Diberi tajuk It's Me BCL Concert, acara spesial impian setiap musisi itu akan dihelat pada 1 Maret mendatang.

Banyak hal menarik bakal ditampilkan dalam konser yang bertempat di Plenary Hall Jakarta Convention Center Senayan itu. Selain tata panggung rancangan The Squared Division asal Los Angeles yang pernah di-hire musisi internasional sekelas Taylor Swift, rupanya banyak bintang tamu dihadirkan.

Bocoran nama-nama yang akan hadir di panggung bersama Bunga pun mulai diungkap. Mereka adalah Joe Taslim, Reza Rahadian, Ariel NOAH, Pas Band, DJ Dipha Barus, Yovie Widianto sampai BJ Habibie.

Konser BCL bakal dihadiri banyak nama besar. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaKonser BCL bakal dihadiri banyak nama besar. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Insya allah Eyang akan hadir dalam konser nanti. Ini akan menjadi hal luar biasa selama dua jam dihibur lagu-lagu BCL," kata BJ Habibie sebagai salah satu bintang tamu seperti dikutip dari surel yang diterima Kapanlagi.com.

Belum ada bocoran lebih lanjut bakal seperti apa aksi mantan Presiden RI ini nantinya. Namun melihat track record Bunga yang pernah berperan sebagai Ainun, pasti tak jauh dari keberhasilan film berjudul HABIBIE & AINUN tersebut.

Bunga sendiri sangat bersyukur impiannya akan segera terealisasi berkat dukungan orang-orang terbaik di sekelilingnya. Tak heran ia berjuang sekuat tenaga agar hasilnya bisa maksimal.

"Aku senang bisa latihan vocal lagi, karena 10 tahun yang lalu aku latihan vocal saat akan pertama rekaman. Sekarang diberikan kesempatan mempersiapkan diri untuk latihan vocal demi konser supaya nanti bisa stabil suaranya, tidak habis dan tidak cepat capek," pungkas dia excited.

Simak Juga:

Dena Rachman Tak Lagi Ingin Tampil Sebagai Performer, Kenapa?

Sering Bareng, Dena Rachman Cerita Pertemanannya Dengan BCL

Andi Rianto Akui Sempat Khawatir BCL Bisa Menyanyi Atau Tidak

Art Director Konser BCL Pernah Tangani Taylor Swift Sampai Kesha

Satu Dekade Jadi Penyanyi, BCL Akhirnya Gelar Konser Tunggal

Penyanyi fenomenal Syahrini sempat habiskan waktu liburan menikmati indahnya butiran salju di Swiss. She looks so fabulous!
10 FOTO