Satu Dekade Jadi Penyanyi, BCL Akhirnya Gelar Konser Tunggal

Ayu Srikhandi  |  Rabu, 18 Januari 2017 09:22
Satu Dekade Jadi Penyanyi, BCL Akhirnya Gelar Konser Tunggal
Bunga Citra Lestari © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tanpa terasa sudah satu dekade Bunga Citra Lestari berkarir sebagai penyanyi. Vokal sosok cantik yang dulu berlabel bintang sinetron ini mendapat tempat di industri musik setelah melepas hits bertajuk Cinta Pertama (Sunny) medio 2006 silam.

Sudah banyak pencapaian Bunga selama rentang waktu tersebut. Sayangnya, ia belum pernah mengadakan konser tunggal. Namun hal itu akhirnya bisa terealisasi awal tahun ini lewat konser bertajuk It's Me BCL Concert.

Saat ditanya mengapa baru menggelar konser tunggal setelah sepuluh tahun berlalu, ibunda Noah Sinclair itu menjawab karena perasaanya mengatakan begitu. "Kenapa baru sekarang bikin konser solo? Sebenarnya I believe in feeling. I do everything with feeling. I just waiting for the right moment to do it," ungkap dia saat menggelar jumpa pers di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (17/1).

Bunga Citra Lestari memastikan konser tunggal pertamanya. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBunga Citra Lestari memastikan konser tunggal pertamanya. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Seperti tajuk konsernya, wanita berusia 33 tahun ini ingin mengenalkan siapa dirinya lebih dekat. Ia mau penonton konsernya nanti bisa melihat dirinya seperti orang-orang terdekat melihat sosok personal Bunga.

"It's Me BCL ini tentang bagaimana dia menjalani hidupnya. Aku pastikan orang yang nonton konser aku akan melihat siapa aku seperti sahabatku melihat," urainya.

Bunga menggandeng Andi Rianto sebagai music director, serta art director Ashley Evans dan Anthony Ginandjar yang tergabung dalam The Squared Division. Dua pria yang bermukim di Los Angeles ini pernah bekerjasama dengan penyanyi internasional dari Taylor Swift sampai Rita Ora.

Konsernya sendiri akan digelar pada 1 Maret 2017 di Plenary Hall Jakarta Convention Center. Tiket bisa dibeli mulai hari ini lewat www.rajakarcis.com dengan banderol harga terjangkau yakni Diamond Rp 1.750.000, Platinum Rp 1.250.000, Gold Rp. 750.000, Tribun A Rp 500.000, Tribun B Rp 300.00, dan Festival Rp 350.000.

#Jangan Lewatkan

Berskala Besar 'SI JUKI THE MOVIE' Dibuat Beda Dengan Versi Komik

Proyek Ambisius 'SI JUKI THE MOVIE' Diramaikan Belasan Nama Tenar

Icha Ayu, Gadis Sampul Yang Pilih BCL Daripada Dian Sastro! Why?

Belum Pernah Masuk Nominasi FFI, BCL: Beruntung di Musik Nih

FOTO: Ashraf Ulang Tahun Ke-37, BCL Tulis Sebuah Ucapan Romantis

(kpl/abs/jje)

Komik Si Juki akan dibuat film animasi-nya! Tentu banyak penggemar yang tak sabar untuk menonton film ini. Namun kini film tersebut masih dalam proses penggarapan dengan seleb-seleb ternama yang mengisi suara. Siapa saja?
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -